DAERAH  

2 Orang Tenggelam di Danau Galian Icha, Satu warga depok Pencari TUTUT

Loading

BOGOR Cileungsi, LDN – Korban Noverly Alamat Jl Nusa Indah RT.08 RW.05 Kel Cisalak Pasar Kec Cimanggis , salah seorang korban warga Depok ini diduga Pencari dan Penjual Tutut (jenis keong kecil.red) istri korban Marsilah (31 Th) memiliki 1 orang Anak bernama Elvira (16Th), terang Rudi seorang warga RT.08 dilokasi ,Sabtu (4/11).

 

Menurut keterang yang di himpun LiterasiDepokNews.com, dari Anggota Tagana Kota Depok bahwa Kapolsek Cileungsi tgl 3/11/17 pukul 15.20 wib kemarin , mendapat laporan telah terjadi peristiwa orang tengelam di danau galian Icha cilengsi . informasi tersebut dari warga setempat, menurutnya ada 2 orang yang tenggelam salah satu warga depok seorang pencari dan penjual tutut atas nama noverly yang tinggal di jl.nusa indah Rt 08 Rw 05 kel.cisalak pasar kec.cimanggis Kota Depok.

Identitas korban diketahui dari dompet yang ada di motor , pasalnya motor tersebut terparkir dekat danau hingga siang ini team gabungan dari aparat TNI Polri Basarnas, dan Tagana Dinas sosial kota Depok beserta team SAR lainnya masih dalam pencarian korban.(Rahmat Budianto).

Exit mobile version