FOKUS  

MUKI tidak terkait dengan Politik dan berkontribusi untuk memajukan Anak Bangsa

Loading

DEPOK, LiterasiDepokNews-

MUKI adalah bagian dari aset negara, organisasi ini tidak masuk dalam dogma agama akan tetapi dibawah naungan Kementerian dalam negeri. Seperti yang di sampaikan oleh Drs. Fauluaro Daely MM. Usai acara pengukuhan pengurus MUKI DPD kota Depok kepada LiterasiDepokNews, Sabtu 21/10/2017.

“Supaya semua keluarga MUKI Damai Sejahtera dan bisa menikmati pembangunan Bangsa ini yang Bhinneka tunggal Ika tanpa membedakan satu dengan lainnya, umat Kristen mendukung semua program pemerintah terutama saling hormat menghormati taat pada Pancasila dan UUD 1945 karena itu landasan negara kita, paparnya.

Menurut ketua MUKI yang baru saja dikukuhkan ini,” jika sudah tidak taat kepada Undangan Undangan 1945 dan Pancasila maka negara kita akan bercerai berai dan hal ini jangan sampai terjadi, hal yang positif akan dibantu oleh MUKI dimana MUKI kota Depok berjumlah sedikit nya 350 ribu jiwa . Usai pelantikan kedepan MUKI akan membuka DPC lainnya supaya bisa menjangkau semua, karena MUKI bukan saja untuk orang Kristen saja akan tetapi bagi siapa saja yang mau dimajukan ekonominya, tentu nya harus di pertanggung jawabkan, dan harus bekerja keras, ungkapnya.

Selanjutnya Drs Fauluaro Daely MM menggatakan,”Kita juga akan mempersatukan terlebih dahulu 350 ribu jiwa keluarga MUKI yang ada di kota Depok , disamping itu jika ada kegiatan agama lain harus kita bantu”, bahwa pendiri bangsa kita telah sepakat untuk mewujudkan kesejahteraan dalam negera persatuan, meski banyak perbedaan tidak perlu dirisaukan , MUKI menekankan untuk Membangun bukan membenci karena Ciptaan Tuhan tidak ada yang salah, tegasnya.

Keberadaan organisasi ini tidak terkait dengan Politik dan MUKI berkontribusi untuk memajukan anak bangsa, muki sendiri telah memiliki wadah untuk melakukan pembinaan kepada semua umat.

 

Dirinya berpesan kepada keluarga besar MUKI Kota Depok agar Bekerja keras, taat kepada Undang Undang dan peraturan yang berlaku serta kasihilah sesama manusia juga belajarlah menolong sesamanya.

Ketika ditanyakanTerkait dengan Anggaran, Ketua MUKI ini menjelaskan bahwa anggaran organisasi ini bersumser dari sumbangan Anggota dan bantuan dari pemerintah dan lainnya karena muki adalah bagian dari aset negara, organisasi ini tidak masuk dalam dogma agama akan tetapi dibawah naungan Kementerian dalam negeri, Pungkasnya.(Rahmat).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *