Hewan ternak raib dikandang disembelih oleh pencuri

Loading

Pancoran Mas Kota Depok, Selasa 17/10/2017.

*”Sambang – Polmas Kapolsek Pancoran mas”*

Pencurian hewan ternak kambing dengan cara sadis terjadi di wilayah rt 09/01 Rawa Denok Rangkapan jaya baru Pancoran mas Kota Depok. Diketahui oleh pemiliknya sekitar pukul 06.00 Wib pagi hari (Selasa,17/10/2017).

Menurut keterangan pemilik hewan peliharaan tersebut Aming (65 tahun) ; Hewan kambing yang hilang sebanyak 12 ekor dimaksud disembelih langsung oleh pelaku yang hingga redaksi ini dibuat masih dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Pancoran mas.
Hewan ternak yang telah hilang menurut pengakuan korban saat Kapolsek Pancoran mas *Kompol.Roni Agus Wowor,A.Md* langsung ketempat kejadian perkara (Tkp) didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu.Danu Sukatno.

Hewan ternak tersebut merupakan titipan oleh majikannya untuk dirawat serta dipelihara.
Pelaku pencurian hewan kambing ternak ini termasuk sadis karena hewan hewan ternak kambing disembelih langsung dilokasi kandang dan hanya daging saja yang dibawa pelaku, isi perut hewan hewan tersebut ditinggalkan begitu saja tanpa ada keraguan raguan melakukan tindakan mengambil hak yang bukan miliknya.

Menurut informasi keterangan warga setempat saat Kapolsek Pancoran mas sambang dan tatap muka terhadap warga setempat mengatakan bahwa kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi dan diduga saat melakukan aksinya tidak sendirian dan sudah berpengalaman menyembelih kambing. Oleh karenanya warga setempat sangat mengharapkan pelaku dapat diketahui serta diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Hal senada juga dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas sesuai informasi dan laporan warga setempat sebagai pembina warga masyarakat diwilayah Rawa Denok Kelurahan Rangkapan jaya baru
Peristiwa kejadian tersebut diatas menurut keterangan korban meng ikhlaskan hewan ternak kambing miliknya yang telah dihilang dibawa oleh pencuri yang masih belum mengetahui identitasnya.

Penulis Redaksi
Aiptu.Asaeli Bate’e,Sth.
(Ang.Sbr.Polsek Pancoran mas)

Exit mobile version