Kapolres Cirebon Kota pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat.

Loading

KOTA CIREBON, LiterasiDepokNews

Rabu27 September 2017-
Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, SiK, M.Hum, MSM memimpin acara serah terima Jabatan para Kapolsek dan para Kasat jajaran Polres Cirebon Kota, Rabu pagi (27/9).

 

Acara sertijab ini di helat di Lapangan Mapolres Cirebon Kota Jalan Veteran Kota Cirebon dengan di hadiri unsur Pejabat Utama, para Kasat, para Kapolsek dan Anggota Polres Ciko lainnya.

 

Beberapa jabatan yang di serahterimakan adalah sebagai berikut :
Jabatan Kapolsek Kedawung yang beberapa pekan kosong diisi oleh Kompol I Putu Junitra, selanjutnya Kapolsek Lemahwungkuk yang semula di tempati Iptu Momon Sukarman Kapoksek di Jabat oleh Iptu Tarsiman, SH.

Kapolsek Gunungjati dari AKP Bekti Setiawan SIP kepada AKP Ali Mashar yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Binmas.
Selanjutnya jabatan Kasat Lantas diserahterimakan dari pejabat lama AKP Galih Bayu Raditya SIk kepada pejabat baru AKP Rezkhy Satya Dewanto SIK sedangkan Kasat Binmas Polres Cirebon Kota selanjunya di tempati AKP Tri Silayanto SH.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, SiK, M.Hum, MSM dalam sambutannya mengatakan bahwa serahterima jabatan merupakan sebuah hal yang biasa di jajaran Kepolisian, sebagai bentuk penyegaran dan karir dari Perwira itu sendiri. Kegiatan di akhiri dengan ramah tama dan ucapan selamat kepada pejaba lama maupun pejabat baru. ( Aji R)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *