Korem 062/Tn Nobar Film Pengkhianatan G.30.S/PKI

Loading

 

Danrem062/Tn Kol Inf Joko Hadi Susilo, S.I.P bersama anggota jajaran Korem 062/Tn, Persit KCK dan masyarakat, Nonton Bareng Film Pengkhianatan G.30.S/PKI di Aula Korem 062/Tn.

 

GARUT, LiterasiDepokNews

Sabtu23 September 2017-
Danrem 062/Tn Kolonel Inf Joko Hadi Susilo, S.I.P bersama anggota jajaran Korem 062/Tn, Persit KCK dan masyarakat, Nonton Bareng Film Pengkhianatan G.30.S/PKI di Aula Korem 062/Tn, sesuai perintah Panglima TNI.

 

Jum’at tanggal 22 September 2017. Dalam sambutannya Danrem 062/Tn menyampaikan bahwa Pemutaran Film Pengkhianatan G 30 S/PKI ini bertujuan untuk menanamkan kembali rasa Nasionalisme serta memberikan pembelajaran kembali generasi muda saat tentang Sejarah Kelam Bangsa Indonesia dalam mempertahankan Pancasila sebagai Ideologi Bangsa.

 

Generasi muda saat ini perlu dibentengi dari pengaruh bahaya Laten Komunis dan jangan sampai terulang kembali dimasa-masa yang akan datang akibat Pengkhianatan dan Kekejaman PKI, yang sangat membahayakan kelangsungan hidup Bangsa dan Ideologi Pancasila, Bahaya Laten Komunis saat ini mulai muncul kepermukaan  memanfaatkan Reformasi dengan kedok menuntut pelurusan Sejarah dan mencabut Tap MPRS tentang pelarangan Partai Komunis di Indonesia.

 

Hal ini perlu diketahui oleh seluruh Masyarakat Indonesia untuk segera diantisipasi agar Paham Komunisme ini tidak bangkit kembali tidak ada ruang bagi Paham Komunis untuk bangkit kembali di negeri yang kita cintai ini.(Penrem 062/Tn-Aji R)

 

Exit mobile version