TMMD  

Kodim 0619 Tekankan 6 Sasaran Dalam Program TMMD ke-100

Loading

Purwakart,-LiterasiDepokNews
Kodim 0619 Purwakarta tentukan enam sasaran yang hendak dicapai dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 di Kabupaten Purwakarta. Keenam sasaran itu menjadi substansi program yang tidak serta merta memfokuskan pada kegiatan fisik, yakni pembangunan jalan yang menghubungkan antara Desa Wanawali (Kecamatan Cibatu) dengan Desa Margaluyu (Kecamatan Kiarapedes).

 

Dalam sebuah kesempatan Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana menyebutkan, keenam sasaran yang hendak dicapai itu, antara lain tumbuh dan berkembangnya kesamaan visi dan misi antar aparatur pemerintah di daerag dengan tokoh masyarakat secara terpadu, Meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatnya kesadaran masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, meningkatnya wawasan kebangsaan serta kesadaran bela Negara.

 

“Selain itu juga menumbuhkembangkan semangat kebersamaan, gotong-royong dan rasa kekeluargaan serta partsipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya. Sehingga terciptanya jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh,”ungka Letkol Inf Ari Maulana.

Menurutnya, sasaran yang keenam adalah terwujudnya ruang juang, alat juang, kondisi juang dan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Keenam sasaran itu akan berusaha diwujudkan melalui kegiatan fisik dan nonfisik di Desa Wanawali dan Margaluyu.

Dia pun mengapresiasi respons semua pihak yang ikut mendukung program tersebut, terutama kepada masyarakat yang sudah mempersiapkan segala potensinya untuk kelancaran TMMD ke-100 tersebut.

Exit mobile version