TMMD  

Dukungan Seluruh Elemen pada ProgramTNI Membangun Desa Mewujudkan Mimpi Masyarakat.

Loading

Purwakarta, LiterasiDepokNews
Dalam waktu dekat akan membuka TMMD-100 yang akan mendorong masyarakat di pedesaan untuk menumbuhkan kesadaran dan partisipasi dalam membangun desanya guna mewujudkan kehidupan masyarakat yang dinamis, mandiri dan sejahtera. Sebagai aparatur Negara, TNI bersama Pemerintah Daerah dituntut untuk tidak menyurutkan niat dan tekad bersama untuk mendharma baktikan pada tugas mulia melalui TMMD untuk tetap membangun demi masa depan bangsa Indonesia.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang melibatkan lintas instansi merupakan perwujudan komitmen bersama kepada rakyat yang sekaligus menjadi kewajiban dan tanggung jawab untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan, yang hen purwakarta yang telah siap menganggarkan demi suksesnya TMMD 100 ini.

Disisi lain juga ada dukungan moril dari anggota FKPPI dan Pepabri yang lain. Menurutnya, kesuksesan dalam pembangunan melalui TMMD 100 berupa pembukaan akses dua desa terpencil bisa memberikan prestasi dan prestise bagi masyarakat Purwakarta.

 

Sampai saat ini pekerjaan TMMD 100 memang baru dalam pelaksanaan pra tapi sudah mulai terlihat hasilnya pembenahan parit parit saluran air juga penataan batu batu sebagai pendamping di pinggir jalan sudah di kerjaan.

Sungguh pembuatan jalan ini tentunya sangat sangat diharapan oleh warga masyarakat tersebut karena dulu jalan tersebut ada jalan setapak yang sulit dilewati dengan kendaraan pungkasnya ke awak media.

 

Exit mobile version