Bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Cirebon bagikan helm standar SNI gratis

Loading

Kasat Lantas Polres Cirebon AKP Ahmat Troy Aprio SIK, tengah memakaikan Helm SNI ke pada Pengendara, Rabu 20 September 2017

KAB CIREBON, LiterasiDepokNews

 

Rabu20 September 2017-
Satuan Lalulintas Polres Cirebon, Rabu pagi (19/9) melaksanakan kegiatan Kampanye lalu lintas dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 62 tingkat Polres Cirebon bertempat di Lampu Merah Kantor Pos Sumber.

 

Kegiatan dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Cirebon AKP Ahmat Troy Aprio SIK dengan diikuti Perwira dan anggota Sat Lantas Polres Cirebon. Menurut Kasatlantas Polres Cirebon bahwa tema dalam rangka HUT Polantas ke 62 tahun 2017 ini yaitu Indonesia aman, selamat Tertib dan lancar melalui modernisasi Polantas sebagai implementasi tahun keselamatan untuk keselamatan.

 

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Cirebon mengajak masyarakat Kabupaten Cirebon untuk lebih peduli dan patuh terhadap peraturan lalu lintas, ketertiban, Keselamatan dan kelancaran berlalu lintas diharapkan dapat terwujud di wilayah Kabupaten Cirebon. Sebagai bentuk ajakan dan kepedulian Sat Lantas Polres Cirebon membagikan helm standar SNI gratis kepada masyarakat yang melintas di lampu merah Kantor Pos Sumber. (Aji R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *