Polres Majalengka gelar Aksi Sosial dengan bagikan air bersih

Loading

Jajaran Polres Majalengka bersama Ibu Ibu Bhayangkari dan Instansi terkait melakukan aksi sosial pembagian air bersih kepada warga masyarakat Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka

 

MAJALENGKA, LiterasiDepokNews

Minggu17 September 2017

Dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang kekurangan air bersih di wilayah Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Jajaran Polres Majalengka termasuk Ibu Ibu Bhayangkari dan Instansi terkait menggelar aksi sosial dengan memberikan Bantuan Air Bersih kepada 250 KK di Wilayah tersebut, Sabtu kemarin (16/9).

Sebelum dilakukan pembagian air secara simbolis oleh Kapolres Majalengka yang di wakili Wakapolres terlebih dahulu Anggota Polres Majalengka baik dari Satuan Sabhara, Satuan Binmas, Satuan Propam dan Humas serta Personil Polsek Kadipaten dan pihak terkait seperti Satpol PP dan BDLHK (Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan) melakukan Apel kesiapan bantuan air bersih di Halaman depan Mapolsek Kadipaten.

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan air bersih kepada warga masyarakat Desa Cipaku ini anggota Polres Majalengka beramai ramai membawa ember kosong untuk selanjutnya menampung air bersih, bersama sama membantu warga masyarakat menampung air bersih dan membawa ember air bersih ke rumah warga. (Aji R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *