TMMD  

Kegiatan TMMD ke 100 Purwakarta di sambut hangat oleh masyarakat Desa Margahayu

Loading

(istimewa).

Purwakarta,-LiterasiDepokNews

Prgram Kodim 0619/Purwakarta melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program TNI yang terpadu dan dilaksanakan oleh TNI dengan instansi terkait bersama dengan masyarakat.

 

Tujuan kegiatan TMMD adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan dan memantapkan kesadaran bermasyarakat dalam berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional. Adapun titik berat sasarannya, program TMMD menitikberatkan Pembuatan jalan yang menghubungkan Desa Mekar Jaya Kecamatan Cibatu dengan Desa Margaluyu Kecamatan Kiara pedes Kab. Purwakarta. Kegiatan TMMD ke 100 yang di selenggarakan oleh Kodim 0619/Purwakarta di sambut hangat oleh masyarakat Desa Margahayu, bahwasannya Masyarakat mendambakan Pembuatan jalan tersebut sangat membantu karena dapat mempersingkat waktu Perjalanan yang mayoritas Penduduk di sekitar Desa Margahayu sebagai Pegawai dari Perusahaan yang berdomisili di daerah Campaka.

 

Di samping itu juga khususunya masyarakat yang berpropesi sebagai Petani sangat mendambakan jalan tersebut denga alasan untuk mempermudah membawa hasil panen untuk dapat di jual di luar desa tersebut,(Rahmat).

Exit mobile version