TMMD  

Nantikan TMMD ke 100 , Warga Purwakarta Relakan Sebagian Tanah Miliknya

Istimewa

Loading

Warga relakan sebagian tanah miliknya untuk dibangun jalan penghubung.

 

Purwakarta ,- LiterasiDepokNews

 

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2017 yang akan dilaksanakan Kodim 0619/Purwakarta disambut hangat masyarakat Kabupaten Purwakarta Khususnya Masyarakat di Desa Margaluyu Kecamatan Kiara Pedes dan Desa Mekarjaya Kecamatan Cibatu, Jum’at 15/9.

 

Sebagai dukungannya, masyarakat rela dipakai tempat tinggalnya untuk menginap para prajutit TNI yang rencana akan melaksanakan pembangunan pembukaan jalan baru sepanjang 7200 meter × 5 meter. Menurut Kapten Arm C. Wahyu Widodo (Danramil 1901/Wanayasa, Masyarakat di Desa Margaluyu Kec. Kiara Pedes mengaku sangat mendukung program TNI masuk desa yang sekarang disebutkan TNI Manunggal Membangun Desa.

 

TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta Warga Masyarakat sangat senang dengan program TMMD yang rencananya akan dilaksanakan Kodim 0619/Purwakarta. dan Pembukaan jalan penghubung 2 Kecamatan di wilayah Kab.Purwakarta ini sudah lama dinantikan Warga lainnya dengan suka rela memberikan beberapa meter tanahnya untuk dipergunakan fasilitas umum nantinya, ungkap Danramil

 

Seperti diketahui, Kodim 0619/Purwakarta rencananya akan menggalakan program TMMD ke 100 TA. 2017 di kawasan Kecamatan Kiara Pedes sampai dengan Kec Cibatu. Sasaran yang dilakukan berupa Pembukaan jalan baru sepanjang 7200 meter × 5 meter di Desa Margaluyu Kec Kiara Pedes dan akan berakhir di Desa Mekar Jaya Kec Cibatu. (Rahmat).

Exit mobile version