Antisipasi Bencana Karhutla TNI, Polri dan Pemda gelar Apel bersama

Loading

Kabag Ops Polres Cirebon Kompol Lestiawan SE memimpin Apel bersama dalam rangka Antisipasi Karhutla di wilayah Kab Cirebon, Jum’at (15/9).

 

KAB CIREBON, LiterasiDepokNews

Jum’at15 September 2017

Dalam rangka untuk mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kabupaten Cirebon dilakukan Apel bersama antara Polres Cirebon, Kodim 0620/ Kab Cirebon, Pemkab Cirebon serta Instansi terkait lainnya seperti BPBD, di Lapangan Apel Mapolsek Dukupuntang Jln Imam Bonjol, Kab Cirebon, Jum’at (15/9).

 

Kegiatan Apel bersama tersebut di Pimpin Kapolres Cirebon yang di wakili Kabag Ops Polres Cirebon Kompol Lestiawan SE sinergitas guna menghadapi Musim kemarau panjang. Kabag Ops Polres Cirebon Kompol Lestiawan SE mengatakan pentingnya sinergitas untuk bersama sama antisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti karhutla di wilayah hukum Polres Cirebon.

 

“untuk mengantisipasi bencana kebakaran hutan dan lahan dalam menghadapi musim kemarau diwilayah hukum Polres Cirebon, kegiatan ini juga diharapkan terjalin kerjasama yg baik dalam pelaksanaan tugas penanggulangan bencana.”jelasnya.

Hadir pada kegiatan ini Danramil 2013/ Sumber Kapten Inf Akya, Kapolsek Dukupuntang AKP Wahyudi SH, Camat Dukupuntang Khaerudin SH, MM. Juga nampak hadir Kasi Pelaksana Danpos Damkar Sumber Cucu Ginanjar serta Kasi Trantib Satpol PP Kabupaten Cirebon Bambang Eka Yudistira.
(Aji R/Acep).

Exit mobile version