Kodim 0616/ Indramayu, gelar Komsos kreatif dalam rangka HUT TNI

Loading

Komsos kreatif Kodim 0616/ Indramayu melombakan Baca Puisi, Menyanyikan lagu wajib, Daerah dan Perjuangan serta penampilan Kesenian Daerah di Aula Makodim Jln Jenderal Gatot Subroto Indramayu, Kamis 14 September 2017.

 

INDRAMAYU, literasiDepokNews

Kamis14 September 2017

Tiga item seperti Lomba Baca Puisi, Menyanyikan lagu wajib, Daerah dan Perjuangan serta penampilan Kesenian Daerah (Seni Tari) dilombakan dalam kegiatan Komsos Kreatif Kodim 0616/ Indramayu dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 72 yang di gelar di Aula Makodim Jln Jenderal Gatot Subroto, Indramayu, Kamis (14/9).

 

Kegiatan di buka secara resmi oleh Dandim 0616/ Indramayu Letkol Arh H Benny Febrianto SSos yang di wakili Kasdim Mayor Inf Hudi Mahudi, menurutnya kegiatan Komsos kreatif ini selaras dengan tema yakni Bersama Rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.
Lanjut Kasdim Dalam perlombaan lagu wajib, lagu daerah dan lagu Perjuangan, baca Puisi dan kesenian daerah yang diselenggarakan di Makodim 0616/Indramayu ini sangat baik guna mengembangkan jiwa para pelajar agar bakat anak-anak kita dapat tersalurkan.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan Tim juri/Penilai bersifat independent dari Disbudpar Kabupaten Indramayu yang diwakili dari Dewan Kesenian Indramayu. (Aji R).

Exit mobile version