SMAN 3 KOTA DEPOK TINGKATKAN PRESTASI MELALUI HIPNOTERAPHY

Loading

Siswa/i SMAN 3 Depok saat ikuti kegiatan.

 

Depok, Literisasi Depok News

Meningkatkan Prestasi Siswa yang dilakukan Oleh Sebuah Kreatifitas yang menamakan dirinya, “GarasIde” memang berbeda. ‘GarasIde’ melalui Hipnolearning Adalah Langkah untuk mengExplo’isasi dalam meningkatkan Konsentrasi Siswa untuk memahami pelajaran dan meningkatkan siswa menjadi pribadi yang baik.

 

Menurut Manajer Team “GarasIde” Murhananto dalam keterangannya disela sela acara yang Diselenggarakan di SMAN 3 Kota Depok pada hari Selasa tanggal 12 September Tahun 2017, Mengatakan ” Tujuaanya Hipnoteraphy ini adalah untuk menciptakan daya saing yang lebih mandiri dikehidupan siswa nantinya, dimana tingkat persaingan semakin lama semakin ketat dan berat,Ujarnya. Memang yang dilakukan Kami sedikit berbeda, tapi upaya ini dapat dilakukan, paparnya. Berbeda disini adalah upaya yang sungguh sungguh dari semua komponen yang ada disekolah termasuk guru, dan Siswa, untuk mendapatkan informasi wawasan, tentang siswa yang berprestasi dengan Tehnik Hipnoteraphy tersebut. Dari segi Pembiayaan memang tergolong sedikit mahal, ujarnya.

 

“( Tapi berbicara prestasi yang dicapai didunia pendidikan jauh lebih mahal. Sekolah adalah bagian dari sebuah pemerintah kota, bagian dari wilayah yang memiliki kepedulian terhadap Peningkatan Prestasi siswa, imbuhnya.

 

Ditempat yang sama Abdulfatah kepalaSekolah SMAN 3 dalam Sambutan diacara kegiatan tersebut, mengatakan” Kegiatan Ini sangat Positip dan harus didukung oleh Siswa dan guru untuk lebih meningkatkan Konsentrasi dan meningkatkan Rasa percaya diri murid murid yang “Special” di SMAN 3, paparnya.

Beliau berharap Siswa dapat menangkap dan “merealisasikan” apa yang didapat dari kegiatan ini. Menurut Guru Bimbingan Konseling(BK) Ibu Yuli, Yang diwawancarai setelah acara selesai, menurut keterangannya, kegiatan ini sangat bagus sekali dikarenakan Permasalahan yang sebenarnya, yang dialami Siswa dapat terungkap. Dari interogasi Ibu Yuli terhadap siswa yang mengikuti kegiatan Hipnoteraphy ini, Siswa merasakan jauh lebih nyaman dan lega perasaannya dari sebelum dilakukannya Kegiatan ini. Ibu Yuli berharap Kegiatan Ini Dapat Rutin dilakukan karena sangat berguna untuk mendeteksi sejak dini, pokok permasalahan yang sebenarnya pada siswa atau siswi, sehingga dapat dicarikan jalan keluarnya, tutupnya Meng’akhiri.(Once).

Exit mobile version