Usai Nyelawat Almarhum Wan Naming , Wakil Walikota Depok Kunjungi Pelaksanaan Rehab Kantor Polsek Beji

Loading

Wakil walikota Pradi Supriatna Skom, saat kunjungi rehab kantor Polsek Beji.

 

Literasidepoknews 

Senin, 11 September 2017

Wakil Walikota Depok ditengah kesibukannya melakukan kunjungan mendadak ke Kantor Kepolisian Sektor (polsek) Beji pada hari ini senin pagi, 11 September 2017, seusai melayat kekediaman H. Naming Bothin.

 

Kunjungan dadakan yang dilakukan oleh Wakil Walikota terkait dimulainya pelaksanaan rehab kantor Polsek Beji.
Dalam wawancaranya dengan LDN dilokasi, Wakil Walikota mengatakan, “saya datang memang tanpa pemberitahuan, tidak diagendakan, ini kunjungan dadakan, jadi hanya LDN nih yang meliput,” lalu lanjutnya, “saya ingin melihat langsung pelaksanaan rehab kantor polsek beji yang dimulai hari ini, rehab kantor Polsek Beji ini adalah sebuah keniscayaan, bayangkan dengan beban tugas yang besar harus dilaksanakan dalam kondisi kantor yang kurang layak, jadi ini kantor Polsek Beji memang harus di rehab” ujar Pradi.

 

Dirinya juga mengatakan bahwa anggaran biaya rehab polsek Beji adalah hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, sebesar lebih kurang 2 milyar rupiah, imbuh Pradi didampingi Kapolsek Beji.
Pradi Supriatna pun meminta agar kelak setelah kantor polsek selesai di rehab, diharapkan dapat lebih menambah etos kerja personil kepolisian Sektor Beji. Kata Pradi berharap.

 

Sementara Kapolsek Beji, Kompol Bambang Handoko, SH, S. Sos, M.Si. mengatakan bahwa proses permohonan hibah sudah lama namun baru sekarang dapat terealisasikan, “alhamdulillah, akhirnya program rehab kantor Polsek Beji dapat terealisasikan” kata Bambang sumringah, meski realisasinya rehab di penghujung tugasnya sebagai Kapolsek Beji.
Dirinya juga mengatakan bahwa Pemkot Depok memberikan hibah untuk anggaran rehab tetapi proses tendernya dilakukan di Polda Metro Jaya, ujar Pamen yang akan pindah tugas menempati posisi baru di Polsek Setiabudi.

 

Turut mengikuti kunjungan dadakan Wakil Walikota Mardaya, Ketua Umun LSM KAPOK, Kasno dan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama Kota Depok.(Gatot LDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *