*Tas Di duga bom gegerkan Kota Depok*

Loading

 Titik lokasi di temukan Tas yang diduga berisi Bom.(istimewa).

Literasidepoknews Senin, 3 juli 2017

Warga Kota Depok, senin pagi 3 Juli 2017 sekira pukul 09 pagi digegerkan dengan adanya benda yang didugai bom.
Sontak hal tersebut membuat situasi kota Depok menjadi mencekam.

Benda yang didugai bom tersebut tepat di area pusat perbelanjaan ITC depok, jalan margonda raya.
Aparat kepolisian segera mengantisipasi adanya benda yang di dugai bom tersebut dengan menerjunkan tim Gegana dan Densus 88 anti teror.
Awak media dan masyarakat tidak di perkenankan untuk mendekati TKP dan sudah di pasangi garis polisi, hal ini dilakukan untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan dan juga merupakan prosedur standart .

Dilokasi kejadian, awak LDN banyaknya masyarakat yang ingin menyaksikan kejadian sebenarnya, mereka bertanya tanya, informasi sementara yang diperoleh dari salah seorang pedagang, bahwa ada seorang ibu yang menitipkan tas nya pada seorang petugas DLLAJ yang ada di pintu masuk terminal bus depok, samping ITC, “tadi pagi ada ibu yang menitipkan tas bawaannya kepada petugas DLLAJ yang tugas di pintu masuk terminal” kata pedagang yang enggan disebutkan namanya.

Akibat kejadian ini jalan margonda yang kearah jakarta dari depan TKP hingga trafic light ramanda ditutup, demikian pula yang dari arag Fly over jalan arif rahman hakim yang mengarah ke kantor walikota depok untuk sementara di tutup.
Saat berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.
Tim Gegana, Densus 88 dan tim Satwa tengah melakukan olah TKP,. Info terbaru isinya pakaian dan lokasi sudah clear kembali (Gatot Literasi).

Editor; Radya Sh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *