Pradi Pastikan Arahan Prabowo Beridukungan Penuh SS – CR Jadi Wali Kota Depok 2025-2030

Loading

Pradi Pastikan Arahan Prabowo Beridukungan Penuh SS – CR Jadi Wali Kota Depok 2025-2030

SumberLima.com, GROGOL, DEPOK- Dukungan bagi pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok Supian Suri (SS) dan Chandra Rahmansyah (CR) periode 2025-20230 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, mulai Tokoh Agama, Masyarakat, Pendidikan, Pesantren maupun pengusaha yang menginginkan perubahan untuk Kota Depok.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna saat menghadiri kegiatan Munajat Untuk Kemenangan Supian-Chandra yang berlangsung di Ponpes Subulul Haromain, Kelurahan Grogol, Depok, Jumat (09/08/2024).

“Kehadiran SS-CR di acara Munajat Untuk Kemenangan ini luar biasa dan beda banget nuansanya. Dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat dan tidak hanya satu kelompok ini luar biasa dan ini memang berangkat dari keinginan masyarakat. Saya pikir ini peluang yang memang cukup besar buat SS-CR, apalagi dengan latar belangkang keduanya yang sangat mumpuni,” kata Pradi Supriatna didampingi Ketua Baress H. Acep Azhari saat menghadiri kegiatan Munajat Untuk Kemenangan Supian-Chandra.

Pradi juga mengatakan, secara internal Partai Gerindra memberikan dukungan penuh pada pasangan SS dan CH, bahkan sampai saat ini komitmen dalam dukungannya. Dirinya juga menegaskan, untuk SK Rekomendasi Gerindra untuk dukungan SS-Chandra tinggal menunggu waktu saja.

“Untuk calon Wali Kota Depok, saya mendapat perintah langsung dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk mendukung Supian Suri. Artinya, sosok Supian Suri adalah pilihan dari Prabowo. Dan kita diminta untuk mensosialisasikan SS ke masyarakat. Bahkan, SS juga diperbolehkan memasang logo partai Gerindra saat bersosialisasi pada masyarakat. Kita optimis dengan banyaknya dukungan dari masyarakat SS-CH akan menang, di Pilkada 2024,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Baress H. Acep Azhari menambahkan bahwa Pilkada 2024 tidak ada kata lawan kotak kosong, justru pasangan SS-CH ini menjadi magnet dan membawa perubahan bagi masyarakat Kota Depok yang memang menginginkan suatu perubahan yang lebih baik lagi bagi semua dan bukan hanya bagi kelompok tertentu.

“Pasangan SS-CR layak membawa perubahan bagi masyarakat Kota Depok yang memang menginginkan Perubahan bagi semua bukan hanya untuk sekelompok tertentu,” pungkasnya. (**)