Aksi Pencuri Uang 2,5 Juta Di Warung Donat Jalan Beringin Raya Beji Modus Sebagainya Pembeli

Loading

Aksi Pencuri Uang 2,5 Juta Di Warung Donat Jalan Beringin Raya Beji Modusnya Sebagai Pembeli

Foto : Ilustrasi dokpri SL5.

SumberLima.Com. DEPOK – Ria penjual Donat yang berlokasi di Jalan Beringin Raya Keramat Beji nyaris berhasil menangkap pelaku pencurian yang berpura pura sebagai pembeli di warung Donat miliknya , saat kejadian Ria sempat tertidur, setengah terjaga dia melihat seorang pria berpakaian seragam hitam hitam seperti seorang Supir, Minggu (14/7) 2024.

Saat di konfirmasi oleh media SumberLima.Com Ria mengatakan,” Kejadian nya hari Sabtu sekira pukul 14’30wib siang menjelang sore , Nggak biasanya saya tidur,” terang nya.

Walaupun tidur saya masih setengah terjaga dan menyadari ada seseorang yang masuk ke warung , tadinya saya kira itu bapak saya.

Spontan saya tegur ,” Ada apa,” orang itu langsung kabur sambil bilang Nggak Jadi Mbak Cak we nya gak ada.

“Saya sempat melihat ciri ciri maling nya,” pakai baju seragam serba hitam , badannya gemuk , menggunakan motor beat hitam, jelas nya.

Akibat aksi tersebut isi dompet hasil penjualan sebesar 2,5 juta raib di gondol pelaku, Ria sempat meneriaki maling sambil mengejarnya namun pencuri tersebut sudah terlanjur kabur menggunakan motor beat warna hitam .

Saat saya periksa satu unit Hand Phone (HP) yang sedang di chas berdekatan dengan dompet masih ada , hanya uang yang ada di dalam dompet semuanya hilang di curi. Pungkas nya. (RahmatSL5)