Wisuda TK HJ. Siti Ru’yanah Bogor Tahun 2023-2024 Meriah , di Hadiri Ketua DPD IBU BELLA dan Ketua GMPS

Loading

Wisuda TK HJ. Siti Ru’yanah Bogor Tahun 2023-2024 Meriah , di Hadiri Ketua DPD IBU BELLA dan Ketua GMPS

SumberLima.Com, BOGOR – TK HJ Euis Siti Ru’yanah menggelar wisuda angkatan ke 7 tahun 2023-2024 dengan wisuda ini para siswa dapat termotivasi melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi , di harapkan agar para siswa lulusan juga mendapat kesuksesan dalam perjalanan pendidikan dan kehidupan, Sabtu (22/6) 2024. Pukul 9’00 Wib.

Turut hadir dalam wisuda TK HJ Euis Siti Ru’yanah Ketua DPD IBU BELLA Kota Bogor Prof. Dr. HJ. Dida Syamsuwida M,Sc. Ketua DPD GMPS Kota Bogor H. Didin Samsudin S.Pd.i Perwakilan LDTQN Kota Bogor Sukirno Nugroho S.E para orang tua wali murid , guru dan undangan lainnya.

Kepala sekolah Retno Kristiani S.Pd.i,  dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa atas keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan di tingkat TK.

“Dengan wisuda ini, para siswa dapat semakin termotivasi untuk melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi” Harap Retno.

Selamat kepada seluruh siswa dan semoga sukses selalu dalam perjalanan pendidikan dan kehidupan mereka. Pungkas nya.

Acara dimeriahkan penampilan dari para siswa dalam bentuk pembacaan surat-surat pendek, tarian dan lagu yang telah di persiapkan sebelumnya. Para orang tua siswa nampak antusias menyambut kelulusan putra putri tercintanya. (Ginanjar/RahmatSL5).

Reporter : Ginanjar