HMJ KPI dan IT IAILM Suryalaya Tasikmalaya Tahun 2024 Gelar Safari POSKO KKN di Sindang Kasih 

Loading

HMJ KPI dan IT IAILM Suryalaya Tasikmalaya Tahun 2024 Gelar Safari POSKO KKN di Sindang Kasih

SumberLima.Com, TASIKMALAYA – Mahasiswa Prodi KPI dan IT Fakultas Dakwah IAILM Pondok Pesantren Suryalaya Tahun 2024 Kunjungi Kakak Tingkatan (Kating) Mahasiswa IAILM yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada 9 Desa di Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (20/6) 2024. Kegiatan tersebut dalam rangka Gelar Safari Posko KKN Sindang Kasih yang di usung oleh Dewan Mahasiswa (Dema) dan Senat Mahasiswa (Sema F).

Kunjungan ini di maksudkan guna saling memperkuat hubungan antar mahasiswa dan bertukar pengalaman seputar pelaksanaan KKN.

Menurut Ginanjar Ketua HMJ Prodi KPI Tahun 2024 kepada sumberlima.com mengatakan bahwa selama kunjungan para mahasiswa melakukan berbagai kegiatan diskusi mengenai program KKN yang dilaksanakan oleh teman teman mahasiswa semester 7 di 9 desa, juga melakukan observasi terhadap kegiatan-kegiatan KKN yang dilakukan di sembilan titik desa tersebut.

“Selain itu teman teman mahasiswa juga saling bertukar informasi dan pengalaman terkait metodologi pelaksanaan KKN dan pendekatan dalam masyarakat, beber Ginanjar.

Di tambahkan , Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar-mahasiswa serta memberikan manfaat positif dalam pengembangan kapasitas dan pengalaman kami di bidang dakwah dan pelayanan masyarakat. Pungkas dia.(RahmatSL5).

Exit mobile version