Ginanjar Nahkodai HMJ KPI IAILM Suryalaya Periode 2024-2025 Bersama Tim Bertekad Majukan Program

Loading

Ginanjar Nahkodai HMJ KPI IAILM Suryalaya Periode 2024-2025 Bersama Tim Bertekad Majukan Program

SumberLima.Com, Suryalaya , TASIK MALAYA- Usai terpilih secara aklamasi Ginanjar Hadi P. Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam Institude Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Pondok Pesantren Suryalaya semester 3 periode Tahun 2023 – 2024 bersama tim yang telah terbentuk dalam komposisi kepengurusan bertekad akan memajukan dan meningkatkan program Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester 3.

Dalam rapat pertama pembentukan komposisi struktur Organisasi HMJ KPI Ginanjar di dampingi oleh Sinta NF sebagai Wakil Ketua, Latifah sebagai sekretaris dan Ersa sebagai Bendahara. Minggu (2/6) 2024 pukul 14:00 wib , rapat di gelar di Ruang C 3 Fakultas Dakwah IAILM Suryala.

“Tidak pernah terbayang oleh saya bahwa saya akan terpilih , akan tetapi kita jangan meminta untuk di pilih namun jika terpilih kita harus siap ,” Ucap Ginanjar mengutip ucapan dari ulama

Di katakan Ginanjar , “Kita akan Fokus ke salah satu organisasinya jadi teman teman harus siap, dan kerja ini kerja tim , agar saling membantu karna itu semua organ saling bekerja sama.

Pada intinya Kita harus bisa lebih baik lagi dari pengurus sebelumnya di mana hasil kepengurusan yang lama sudah baik , sebagai pelanjutnya kita akan bertekad untuk lebih baik lagi, Tegas Ginanjar

Hasil Komposisi Kepengurusan dan Program akan di Notulenkan dan segera di laporkan kepada Kaprodi yang nantinya akan di pertimbangkan oleh Kaprodi selanjutnya oleh rektor untuk segera di SK kan , turut hadir dalam rapat tersebut Asisten Dosen KPI Aa Nuryanto. (Rahmat SL5).