Maluku Satu Rasa Salam Sarana Bersatu Perkuat Jajaran , Konsolidasi Dengan Badan Pengurus DPP

Loading

Maluku Satu Rasa Salam Sarana Bersatu Perkuat Jajaran , Konsolidasi Dengan Badan Pengurus DPP

SumberLimq.Com, Jakarta – Perkuat Jajaran Dengan Badan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Maluku Satu Rasa Salam Sarana (M1R-SSB) menggelar Rapat Konsolidasi dengan semua Badan Pengurus DPP MIR SSB guna memperkuat kegiatan organisasi dan perencanaan Program kedepan, Jumat (24/5) 2024 di Gedung Golkar Jalan Mindi no 35 Rt 03/08 Lago Daerah Khusus Metro Jakarta Utara

Turut hadir Wakil Ketua Umum, Robi Tutuariima SH, Wakil Ketua 1 Anis Muriany, Wakil Ketua 2, Ibrahim Latuconsina, Wakil Ketua 3 Dino, Sekertaris Jendral, Jems Noya SH, Eki dan Panglima Besar M1R SSB Nando Sinai bersama Pasukan Pengamanan (Paspam) dan Provos. Ketua Umum Dedi Pelu Berhalangan hadir karena dalam Kondisi Pemulihan.

Sekjen M1R SSB Jems Noya, menyampaikan rasa terimakasih buat teman teman badan Pengurus DPP yang sudah bisa hadir, agar Kita semua dapat mempersatukan tekat dan tujuan baik Kita untuk menjalankan tugas dan fungsi Kita sebagai Ormas M1R SSB agar tetap untuk menjalin hubungan dengan Pemerintah Pusat yang ada di Ibu Kota Jakarta ini, demi untuk memajukan dan memperkuat seluruh M1R SSB yang sudah ada di Seluruh Indonesia, dalam menjalankan Program program Kita ke depan untuk kepentingan Anggota M1R SSB.

Dalam rapat tersebut Seluruh Badan Pengurus DPP yang hadir,sepakat untuk sementara waktu Waketum Robi Tutuarima SH menjadi Pejabat sementara (Pjs) untuk menduduki Kursi Ketum M1R SSB Dedi Pelu,yang sementara waktu dalam masa pemulihan kesehatan, agar roda organisasi dapat berjalan dengan baik kedepan.

Pjs M1R SSB Robi Tutuarima SH menyampaikan ini bukan berarti saya harus Ambisius dalam peralihan Ketum,saya cuma menjalankan amanat dari ADRT Organisasi yang ada, Kami juga selalu berdoa agar Ketum Kami Dedi Pelu cepat sembuh dalam masa pemulihan Kesehatan dan bisa kembali untuk memimpin M1R SSB yang sudah sangat besar dan sudah ada di Seluruh Indonesia.

Ditambahkan Robi bahwa Kita harus intens dalam pertemuan rapat kedepan agar apa yang Kita rencanakan nanti,dalam program bisa kita jalankan dengan baik untuk Kepentingan Kita bersama M1R SSB ,untuk DPD dan DPC yang ada di Seluruh Indonesia untuk tetap menjalin kerjasama Dengan Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten Kota agar program program kerja bisa terlaksana dengan baik.

“Tetap harus menjaga silaturahmi juga dengan Ormas ormas / Paguyuban yang lain agar kita selalu menjaga Indonesia selalu Aman dan Damai untuk Negara Kesatuan Republik indonesia yang kita cintai bersama,” tandasnya. (RahmatSL5)***