Tardip Unggul Yang Menang Rusdy Nurdiansyah Terpilih Secara Aklamasi

Loading

Tardip Unggul Yang Menang Rusdy Nurdiansyah Terpilih Secara Aklamasi

SumberLima.Com. DEPOK- Konferwil PWI kota Depok tahun 2024 kali ini benar benar menunjukan pemilihan yang Demokrasi dimana Rusdy Nurdiansyah terpilih secara Aklamasi , Tardip Unggul yang Menang Rusdy Nurdiansah terpilih secara Aklamasi walaupun sebenarnya pembacaan visi misi kedua kandidat telah di bacakan oleh masing masing calon ketua .

Konferwil di gelar di Sekretariat PWI Depok Jln Melati Raya Depok Jaya. Jumat (3/4/2024), Acara berlangsung semarak, turut hadir di acara tersebut Sekjen PWI Pusat Syaid Iskandar , perwakilan pengurus PWI Jawa Barat, Kang Ary , Wawan Juarna , Tatan Sulthon , Kesit Handoyo Ketua PWI DKI Jakarta, seluruh anggota PWI Depok wartawan yang memiliki hak suara, wartawan Muda dan tamu undangan lainnya.

Sesuai tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Kepala Daerah merekat kan Keutuhan Bangsa menuju Pers Yang Profesional dan Sejahtera” , Tatan Sultho Bukhawi mengapersiasi konferwil Kota Depok dengan sangat luar biasa dimana konferwil kali ini langsung di hadiri oleh Sekjen PWI Pusat Syaid Iskandar dan pelaksanaan konferwil di sekretariat menunjukan kebersamaan yang baik.

Tardip Pangabaean di tengah acara menyerahkan mandat kepada Rusdy Nurdiansyah menjadi Ketua PWI Kota Depok 2024-2027. “Sejak awal saya sebenarnya ingin PWI Depok dipimpin oleh sosok anak muda. Dengan ini, saya menyerahkan mandat kepada calon ketua Rusdy. Tidak perlu lagi ada pemungutan suara, aklamasi saja,” kata Tardip sesaat sebelum pemungutan suara dilakukan.

Dalam visi misi nya Rusdy akan mengadakan atau mengirimkan anggota PWI Depok untuk mengikuti beragam seminar, diskusi, dan kunjungan ke daerah. Selain itu, melakukan kegiatan sosial, kegiatan bersama mitra seperti penanaman pohon, THR bagi anggota PWI Depok, dan sebagainya.

“Saya sedang menjajaki program menarik, yaitu memberangkatkan dua anggota PWI Depok, setiap tahunnya, untuk berangkat naik haji. Dan, umroh untuk dua anggota PWI Depok per tahunnya. Karenanya kita akan menjalin kerjasama dengan Kementerian Agama maupun perusahaan umroh,” kata Rusdy. (Rahmat SL5).