MT Balwan Hadiri Open House di Kediaman Sekda, Wakil Hingga Walikota Depok

Loading

MT Balwan Hadiri Open House di Kediaman Sekda, Wakil Hingga Walikota Depok

SumberLima.Com, DEPOK- Pengurus dan Jamaah Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok menghadiri Open House Lebaran Idul Fitri 1445 H yang digelar oleh Sekda Kota Depok, Wakil dan Wali Kota Depok dikediamannya masing-masing.

Ketua MT. Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengatakan bahwa pada hari kedua lebaran, Kamis (11/04/2024), di pagi harinya mendatangi kediaman Sekda Kota Depok, Supian Suri, dan siangnya dilanjutkan ke wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Dan pada hari Jumat (12/04/2024) pagi open house lebaran hari ke-3 dikediaman Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Alhamdulillah, di hari kedua lebaran bersama pengurus dan jamaah MT. Balwan Kota Depok dapat menghadiri open house lebaran di kediaman Sekda Kota Depok, Supian Suri pada pagi harinya. Kemudian dilanjut ke wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono,” kata Adie Rakasiwi, Kamis (12/04/2024).

Dihari ke-3 Lebaran Idul Fitri, kembali Pengurus dan Jamaah MT. Balwan Kota Depok mendatangi open house dikediaman Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Dihari ketiga lebaran idul fitri, kami kembali bersama-sama pengurus dan jamaah mendatangi kediaman Pak Wali Kota. Dari tempat ketiga semuanya antusias hadir baik para ASN maupun masyarakat yang datang kekediaman D1, D2 dan D3,” ujarnya.

Sementara itu, Penasehat MT. Balwan Kota Depok, Muryanto Murod menambahkan program bersilaturahmi di momen lebaran denga mendatangi orang nomor 1, 2 dan 3 di Kota Depok secara bersama-sama, bukti kekompakan dan kesolidan MT. Balwan Kota Depok yang diketui oleh Adie Rakasiwi.***