Pengurus MT Balai Wartawan Depok Pastikan Gelar Halal bi Halal Lebaran 1445. H Di Gadoq

Loading

Pengurus MT Balai Wartawan Depok Pastikan Gelar Halal bi Halal Lebaran 1445. H Di Gadoq

SumberLima.Com, GADOG. PUNCAK- JAWA BARAT- Halal bi Halal menurut KBBI berarti hal maaf-memaafkan setelah menunaikan ibadah puasa Ramadhan, biasanya diadakan di sebuah tempat (auditorium, aula, dan sebagainya) oleh sekelompok orang. Halalbihalal juga diartikan sebagai bentuk silaturahmi.

Terkait hal itu  MT Balwan Kota Depok dalam rangka persiapan acara Halal Bihalal Tahun 1445. H mendatang MT melakukan Survey lokasi ke Villa Taman Air Gadog, Puncak Jawa Barat sekaligus melakukan buka puasa bersama, Sabtu (06/04/2024).

Survey lokasi untuk halal bihala ini, Ketua Adie Rakasiwi didampingi H. Novli, Penasehat Muryanto, Eddy Chaniago, Pembina Dindin Syarifudin, Devisi Rohani Irfan Lubis, Sekretaris Tony Yusep, Bendahara Bayu Kurniawan dan para istri yang ikut serta.

Adie Rakasiwi mengatakan, “Alhamdulillah, hari ini akhirnya terlaksana juga survey lokasi untuk halal bihalal nanti yang inshaAllah dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 27-28 April 2024 mendatang,” kata Adie Rakasiwi.

Adie juga mengucapkan terima kasih banyak kepada H. Novli yang telah memfasilitasi para Pengurus dan Jamaah MT. Balai Wartawan Kota Depok untuk mengadakan kegiatan halal bihalal.

“Semoga menjadi keberkahan buat H. Novli sekeluarga khususnya, umumnya untuk para pengurus dan jamaah MT. Balwan Kota Depok dalam merajut silaturahim dalam acara halal bihalal,” ujarnya.

Sementara itu, H. Novli mengatakan dirinya sangat mendukung kegiatan MT. Balwan Kota Depok dalam Syiar Keagamaan. Dirinya juga merasa salut dengan gerakan syiar MT. Balwan Kota Depok yang terus menerus tiada henti dalam menebar kebaikan, berbagi pada sesama, dan selalu mengajak rekan-rekan wartawan untuk bergabung dan hadir di pengajian bulanan.

“Momennya pas buat kumpul bareng pengurus dan jamaah MT. Balwan Kota Depok, sehabis lebaran adakan halal bihalal sekaligus memperat silaturahim sesama pengurus dan jamaah,” Ujar nya.(RahmatSL5).***