Ketua PWI Depok 2021-2024 Berikan Bingkisan Sembako dan THR 1445.H Kepada Wartawan PWI

Loading

Ketua PWI Depok 2021-2024 Berikan Bingkisan Sembako dan THR 1445.H Kepada Wartawan PWI

SumberLimq.Com, DEPOK – Puluhan wartawan PWI Kota Depok menggelar buka puasa bersama dan menerima bantuan sembako juga THR 1445.H dari Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah , sembako dan THR tersebut di berikan kepada waryawannPWI menjelang Idul fitri tahun 2024, Sabtu, (6/4) 2024. Di Sekretariat PWI Kota Depok Jalan Mawar Depok Jaya.

“Alhamdulillah, Seluruh anggota yang tergabung dalam PWI Kota Depok menerima bantuan sembako dan lainnya dari beberapa mitra kerja yang selama ini menjalin kebersamaan dan kerja sama bersama kita,” kata Ketua PWI Kota Depok Rusdy Nurdiansyah didampingi Sekretaris PWI Depok, Hendrik Reuzeky.

Kegiatan pemberian bantuan atau berbagi kasih terhadap sesama wartawan yang tergabung di PWI Depok sudah dilakukan sejak tiga tahun lalu sebagai bentuk persatuan maupun kebersamaan antar wartawan di Depok terlebih yang tergabung dalam PWI Depok.

Menurut Rusdy, berbagi bentuk makanan dan lainnya merupakan bantuan kemitraan yang sudah terjalin oleh pengurus PWI Depok selama ini tentunya dalam bentuk kebersamaan sebagai bentuk berbagi menjelang Idul Fitri tahun 2024 kepada anggota wartawan tergabung di PWI Depok.

“Ini bentuk kebersamaan dan silahturahmi antar wartawan tergabung dalam PWI Depok dalam bertugas selama ini di Kota Depok,” pungkas nya. (RahmatSL5).