Buka Puasa di Hotel Santika Kafe Anjani Tawarkan Perpaduan Menu Nusantara Timur Tengah

Loading

Buka Puasa di Hotel Santika Kafe Anjani Tawarkan Perpaduan Menu Nusantara Timur Tengah

(Foto: Rusdy Nurdiansyah/Ruzka Republika ).


SumberLima.Com,- Suasana berbuka puasa di bulan Ramadhan kali ini lebih terasa bergairah jika mau mencoba menikmati menu buka puasa yang di tawarkan Hotel Santika dengan tema Perpaduan ala Nusantara di kolaborasikan dengan Nuansa Timur Tengah.
 

Puasa hari ke 3 Ramadhan Kafe Anjani yang berada di lobby lantai 3 Hotel Santika melalui management berkesempatan mengundang rekan wartawan PWI Kota Depok untuk mencicipi menu buka puasa dengan nuansa kolaborasi ala Nusantara dan Timur Tengah, Kamis (14/3) 2024.

“Banyak Hotel di Kota Depok yang menawarkan paket serta potongan harga yang menarik, namun kami menawarkan rasa yang sudah pasti enak menyesuaikan selera lidah masyarakat Indonesia karena tema masakan kami perpaduan menu Nusantara dan Timur Tengah,” Terang Riri Setiowati selaku Marketing Communication Hotel Santika saat di bincangi awak media.

Selain sajian Ramadhan halal dari menu Nusantara, Hotel Santika Depok memang sengaja mengundang secara khusus wartawan PWI Kota Depok untuk mencicipi hidangan berbuka puasa tersebut. (Rahmat SL5).***