Ini Dia Kandidat Bakal Calon Ketua PWI Kota Depok Tahun 2024 – 2027

Loading

Ini Dia Kandidat Bakal Calon Ketua PWI Kota Depok Tahun 2024 – 2027

Foto: Ketua PWI Kota Depok Rusdi Nurdiansyah saat melantil Panpel Konferwil PWI Kota Depok Tahun 2024.

SumberLima.Com, DEPOK – Berbeda dengan konferwil 3 tahun lalu kali ini pendaftaran peserta bakal calon ketua konferwil Tahun 2024 lebih transparan dan terbuka di mana figur kandidat bakal calon setelah mengambil form pendaftaran langsung di umumkan kepada seluruh jajaran anggota PWI Kota Depok. Ketua PWI Depok Rusdi Nurdiansyah : Pemkot Depok di Kritik Pembangunan Semakin Maju Selanjutnya usai penyerahan formulir pendaftaran bakal calon ketua di wajibkan membacakan Program Visi dan Misi nya di hadapan panitia dan jajaran anggota PWI Kota Depok.

Foto : Tampak Panpel Konferwil PWI Kota Depok Tahun 2024 saat di kukuhkan, Ketua Windarto mengenakan Rompi, Sekjen Rahmat Budianto paling tengah kemeja putih , Bendahara Sopian Hadi kemeja kotak.

Pendaftaran Bakal Calon Ketua PWI Kota Depok dalam ajang 3 tahunan Konferensi Wilayah (Konferwil) PWI Kota Depok Tahun 2024 ini mulai di buka, usai di kukuhkan Panitia pelaksana konferwil PWI Depok langsung mengumumkan terkait aturan dan materi Konferwil PWI Depok masa Bakti 2024-2027, HPN 2024 PWI Kota Depok, Kadiskominfo Pers Mitra Kritis dan Konstruktif Bagi Pemerintah pada hari Senin (04/03/24) di kantor PWI Kota Depok pukul 11’43. Wib pekan lalu.

Pendaftaran bakal calon Ketua di buka sejak hari Rabu tanggal 6 Maret 2024 sampai dengan hari Rabu tanggal 13 Maret 2024 pukul 11’00 Wib sampai dengan pukul 17’00.Wib keputusan panitia tidak dapat di ganggu gugat.Kisah Teladan Kapolres Metro Depok Di Audiensi MT Balwan Kota Depok

Dalam kesempatan nya Ketua PWI Kota Depok Rusdi Nurdiansyah berharap , kegiatan konferwil kali ini harus lebih demokratis. Sabtu (9/3).

“Kita memberikan kesempatan seluas luasnya kepada anggota PWI Kota Depok yang telah memenuhi persyaratan untuk ikut mendaftarkan diri maju sebagai kandidat calon Ketua PWI Kota Depok,” imbuh Rusdi.

Konferwil Tahun ini harus berbeda dengan tahun lalu dan harus terlihat jelas Demokratis nya , harus bisa menjadi pelopor dan contoh untuk yang lain pada saat pelaksanaan konferwil, seperti pesta demokrasi lainnya pelaksanaan konferwil kali ini harus dengan rasa gembira. Tandas nya.

Sementara itu sampai saat ini senin (11/3) pukul 14’42 bakal calon yang sudah mengambil formulir baru satu orang yaitu saudara Tardip Pangabean.Dandim 0508 Sambangi PWI Depok , Dandim: Garap Lahan Tidur Solusi Kerawanan Pangan

Menurut Ketua Panpel Windarto mengatakan, “Saat ini yang mengambil Formukir baru saudara Tardip Pangabean yang di wakilkan oleh saudara Azis,” formulir di ambil pada pukul 14’00 Wib ,dan harus di kembalikan secepatnya dengan melengkapi dan mengisi persyaratan administrasi, formulir di kembalikan paling telat pada hari Rabu tanggal 13 maret 2024 Pukuk 17’00 Wib. Pungkas nya.Wadduhh !, Diam Diam Ade Irma Larang Bang Toyib Pulang

Sebelumnya beredar isue bahwa yang akan mendaftar maju sebagai calon ada beberapa orang , sampai berita ini diturunkan nama nama yang beredar belum menghubungi Panpel.(RahmatSL5).