Ambacana IAILM Pontren Suryalaya Gelar Semarak Lomba Pramuka (SKALA) JABAR 3.5 Thn 2024

Loading

Ambacana IAILM Pontren Suryalaya Gelar Semarak Lomba Pramuka (SKALA) JABAR 3.5 Thn 2024


SumberLima.Com , Suryalaya Jawa Barat -Ambalan dan Racana Latifah Mubarokiyah IAILM Suryalaya kembali menggelar Semarak Lomba Pramuka (SKALA) JABAR 3.5. Tahun 2024 , Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memperingati hari jadi Ambacana Latifah Mubarokiah guna mensosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) IAILM tahun akademik 2024/2024.

Sedikitnya 500 peserta dan pendamping dilibatkan dalam SKALA JABAR 3.5 tahun ini diikuti oleh 19 pangkalan gugus depan sekolah yang berasal dari daerah Kab. Tasikmalaya, Kab. Ciamis dan Kab. Garut. Resume Buku Jejak Abah Anom Di Asia Tenggara dari Suryalaya untuk Dunia

Semarak SKALA JABAR juga di meriahkan dengan mata lomba yang di helat LKBB, Pionering, Musabaqoh Syarhil Qur’an, presentasi proposal dan akustik.

Wafda Zakiyah selaku ketua panitia menuturkan bahwa mata lomba tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dengan maksud supaya ada kebaruan dan penggalian potensi para peserta.

Menurut Dr. H. Suhrowardi selaku ketua Gugus Depan Pangkalan Pramuka IAILM Suryalaya menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan SKALA JABAR adalah bagian dari kegiatan kepramukaan yang ada di Kampus IAILM, selain kegiatan KMD, KML dan kegiatan-kegiatan lainnya. MUHASABAH DI TAHUN BARU 2024 ‘Momentum Tahun baru Jadikan semangat baru dalam peningkatan kualitas diri’

Kegiatan di buka oleh Kak Engkos Koswara S, lP . selaku Ketua Harian Kwarcab Tasikmalaya dalam kesempatan nya Engkos juga memperkuat peryataan bahwa kepramukaan di IAILM Suryalaya adalah yang paling aktif diantara kampus-kampus lainnya.(NS/RahmatSL5).