DEPOK  

Ketua PWI Depok Rusdi Nurdiansyah : Pemkot Depok di Kritik Pembangunan Semakin Maju

Foto: Rusdi Nurdiansyah (Tangkapan Layar)

Loading

Ketua PWI Depok Rusdi Nurdiansyah : Pemkot Depok di Kritik Pembangunan Semakin Maju

Foto: Rusdi Nurdiansyah (Tangkapan Layar)

SumberLima.Com, DEPOK – Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menjadi salah satu pembicara dalam Forum Rencana Kerja (Renja) Bappeda Kota Depok bertajuk ” Pembangunan Kota dalam Perspektif Media ” di Balai Kota Depok, Kamis (22/02/2024).

Hadir pula pembicara lainnya,Asisten Ekbang Muhammad Fitriawan, Farhan dari LK3P UI, Drs Dinar Kepala Bapelitbangda Kota Bekasi dan Ketua Tim Penggerak PKK kota Depok bunda Elly Farida.

Supian Suri: Pemkot Depok Apresiasi Perjuangan Melanjutkan Para Sepuh

Kepala Bappeda Kota Depok, Dadang Wihana mengapresiasi kemitraan yang sudah terjalin dengan Pers dalam hal ini PWI Kota Depok.

Menurut Dadang,”Peranan media komunikasi dalam pembangunan nasional adalah sebagai agen pembaharu (agent of social change) atau membantu memperkenalkan perubahan sosial”.

Resume Buku Jejak Abah Anom Di Asia Tenggara dari Suryalaya untuk Dunia

Dalam arti luas, di katakannya komunikasi pembangunan meliputi peran dan fungsi komunikasi (sebagai suatu aktivitas pertukaran pesan secara timbal- balik) di antara semua pihak yang terlibat dalam usaha pembangunan, terutama antara masyarakat dengan pemerintah, sejak dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan penilaian,ujar Dadang.

HPN 2024 PWI Kota Depok, Kadiskominfo Pers Mitra Kritis dan Konstruktif Bagi Pemerintah

Sementara Rusdy Nurdiansyah,Ketua PWI Kota Depok memaparkan,materi terkait kritikan pembangunan yang ada di kota Depok, ini menjadi suatu motivasi untuk pemerintah Kota Depok, dengan kritikan itu terbukti sekarang pembangunan kota Depok semakin maju dan jauh lebih Indah serta tertata dengan rapih, cantik dan elegan,ujar Rusdy.

Wadduhh !, Diam Diam Ade Irma Larang Bang Toyib Pulang

”Artinya,dengan adanya membangun komunikasi yang baik seperti adanya kunjungan silahturahmi ke Sekretariat PWI Kota Depok, berdiskusi, memberikan solusi bagaimana kedepannya pembangunan pemerintahan kota Depok bisa berjalan menjadi lebih baik lagi”,pungkasnya.(**)