Pradi Supriatna di Dapuk Sumbang 3 Lagu pada Semarak HPN 2024 PWI Kota Depok

Loading

Pradi Supriatna di Dapuk Sumbang 3 Lagu pada Semarak HPN 2024 PWI Kota Depok

SumberLima.Com. DEPOK- Pradi Supriatna Caleg nomor urut 2 DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Depok- Bekasi dari Partai Gerindra kut menyemarakan HPN yang di gelar PWI Kota Depok. Jumat, (9/2) 2024, selain itu Pradi juga menyampaikan terkait kiprahnya yang akan memperjuangkan masyarakat Kota Depok melalui DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dalam keterangan nya saat digelar sesi tanya jawab bersama para wartawan berkaitan dengan pencalonannya tersebut, pria kelahiran Depok ini menyatakan bahwa dirinya masih tetap sebagai pelayan masyarakat.

“Andai pun nanti harus tetap berada di Depok sekaligus terpilih untuk memimpin kembali Kota Depok, saya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tegas Bang PS.

Pada sesi berikutnya Pradi Supriatna di temani Ade Irma artis dangdut pelantun tembang Bang Toyib di dapuk untuk menyumbangkan 3 buah lagu di acara pamungkas HPN ke 78 yang di gelar PWI Kota Depok.

Selain Ade Irma , Vanesa Putri Artis Pop dan juga Laila Atlit Putri Terjun Payung pemegang Rekor Dunia turut menyemarakan bersama ketua PWI Depok Rusdi Nurdiansyah, Kadis kominfo Kota Depok Manto Jorghi , Ketua Koni Kota Depok Heri Suprianto , tokoh masyarakat Pakde Bowo, pengusaha gas H. Yahman, Ketua Plt PWI Jaya Parikesit dan bapak Teo, Ketua LSM Kapok Kasno serta tamu undangan lainnya. (Rahmat Budianto).