Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana Silaturahmi ke PWI Depok Ajak tingkatkan sinergi

Loading

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana Silaturahmi ke PWI Depok Ajak tingkatkan sinergi

SumberLima.Com , DEPOK – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana silaturahmi dengan awak media dan wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Kota Depok. Silaturahmi ini guna meningkatkan sinergitas antara Kepolisian Metro Depok dengan Wartawan sebagai pilar ke 4 demokrasi (Pers.red), Selasa (6/2/2024).

Silaturahmi berlangsung di sekretariat PWI Depok Jalan Melati Depok Jaya Pancoran Mas, Guna memperkuat sinergitas dalam memelihara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif saat pelaksanaan pemilu 14 Februari mendatang.

Dalam kesempatanya Kapolres mengatakan bahwa Kemitraan bersama wartawan adalah hal yang sangat penting.

”Rekan Wartawan adalah mitra penting yang mempunyai kekuatan yang luar biasa dalam menyampaikan informasi akurat ke masyarakat, Tentunya sinergitas ini untuk memelihara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ungkap Kombes Pol Arya Perdana.

Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah menambahkan, hubungan sinergitas antara PWI dan Polres Depok harus tetap terjaga apalagi hubungan emosional dengan Polres sudah lama terjalin , pasalnya sebelum itu pengurus PWI Depok juga pernah beberapa kali menjadi ketua di Pokja wartawan Polres Depok.

“Sinergitas dan kolaborasi ini harus tetap terjaga, demi menciptakan suasana aman dan kondusif di kota Depok,” tegas Rusdy.

Terkait dengan penekanan pada wilayah yang di anggap rawan di Kota Depok, Kapolres mengatakan telah menyampaikan kepada rekan Polri tetap melakukan sesuai tupoksinya , agar kerawanan tetap di antisipasi , seperti kejahatan , narkoba agar segera di lakukan penangulangan. (Rahmat Budianto).