Anis Fathoni S.sos Caleg nomor urut 2 Partai PPP Beri Pendidikan dan Modal Usaha IRT dan Pemuda

Loading

Anis Fathoni S.sos Caleg nomor urut 2 Partai PPP Beri Pendidikan dan Modal Usaha IRT dan Pemuda

SumberLima.Com, Beji . DEPOK- Anis Fathoni S.sos Caleg nomor urut 2 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil Beji-Cinere-Limo (BCL) siap memperjuangkan pendidikan dan UMKM bagi Pemuda yang belum memiliki pekerjaan tetap serta memberikan kesempatan dan ruang yang luas bagi Ibu Rumah Tangga (IRT) pelaku ekonomi dan penggerak pembangunan.

Anis Fathoni seorang yang punya pengalaman teruji pada birokrat paham mekanisme memperjuangkan kemajuan bagi pemilih nya ini,  adalah alumni SMPN negri 1 Depok dan juga merupakan Alumni sebuah SMA di jalan Jawa Beji.

“Saya akan mendorong Pemkot Depok untuk selalu memberikan pelatihan-pelatihan keterampilan dan bantuan modal kepada anak muda, ibu rumah tangga, kepala keluarga yang tidak mempunyai pekerjaan tetap, agar mampu menjadi pelaku usaha rumahan,” beber Anis Fathoni yang pernah menjabat sebagai Lurah di Meruyung, Sekcam Cinere, dan juga pernah menjabat camat di Kecamatan Beji.

” Saya abdikan diri untuk masyarakat mengingat pengalaman saya pada birokrat,” in’sya Allah saya melakukan perbaikan dan perubahan melalui pencalegan dari PPP Depok dengan mendorong aspirasi pemuda dan masyarakat BCL dan Kota Depok secara umum, tegas Anis Fathoni .

Dikatakannya, ribuan mahasiswa saat ini butuh fasilitas tempat makan, tempat ngopi dan bagi yang tinggal di tempat kos atau apartemen, mereka butuh pelayanan loundry.

Daerah kampus UI, Kampus Gunadarma, Kampus UVN, cocok kalo bisa usaha kuliner, usaha loundry, dll. Ini bisa dikembangkan dan diberi fasilitas bagi para pengusaha kuliner yang ada diwilayah sekitaran kampus.

Jangan lupa ke TPS tanggal 14 Februari coblos namanya dan partainya , jangan golput karna kertas suara menentukan masa depan Depok 5 tahun Kedepan, mari sukseskan pemilu yang kondusif dan aman untuk semua. (Rahmat Budianto).