Tonny Rianti Caleg Hanura Nomor Urut Satu Dapil Dua BCL Akan Berikan Satu Juta Rumah Bagi Warga Kurang Mampu

Loading

Tonny Rianti Caleg Hanura Nomor Urut Satu Dapil Dua BCL Akan Berikan Satu Juta Rumah Bagi Warga Kurang Mampu

SumberLima.Com. Beji. Depok- Berlatar belakang seorang Arsitek yang memiliki bisnis properti yang sukses di Kota Depok Tonny Rianto Caleg Nomor Urut Satu Partai Hanura DPRD Kota Depok Dapil 2 Beji Cinere Limo (BCL) yang juga sebagai warga Beji ini menyiapkan program Satu Juta rumah untuk masyarakat Kota Depok dengan sasaran utama adalah membantu warga Depok agar yang masih mengontrak dan tinggal di mertua indah segera memiliki rumah sendiri, kata Toni dengan antusias kepada SumberLima.Com di acara Bazar sembako murah di Kediaman nya perumahan Tanah Baru Beji , Jumat (26/1) 2023.

Menurut Toni program satu juta rumah tersebut merupakan program lama dari pemerintah yang akan segera di realisasikan bagi warga Depok jika dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Depok dari dapil 2 BCL.

Strategi penyedian rumah bersubsidi Nol DP sangat mungkin terealisiskan di kota Depok , Kami akan mengutamakan Warga Beji Cinere Limo yang memberikan restu suaranya agar kami bisa diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah memperjuangkan peningkatan kesejahteraan warga masyarakat umumnya di Kota Depok ini. Jelas Toni.

Tonny Rianti selain seorang arsitek dirinya juga banyak berkontribusi mencetak atlit FORKI Kota depok , diantaranya berhasil menghantarkan Atlet Karateka Kota Depok Mendapatkan Medali emas tingkat Dunia di Pertandingan Karateka di pulau Bali.

Dirinya berpesan agar warga masyarakat cerdas memilih dan pintar pintar memperjuangkan wakilnya di DPRD Kota Depok , Coblos Partai nya atau Coblos nama Orang nya . Pungkas Tonny Rianti. (Rahmat Budianto).