Peresmian Gedung SMPN di Depok, Wali Kota Depok: Dinas Pendidikan harus serius melihat potensi

Loading

Peresmian Gedung SMPN di Depok, Wali Kota Depok: Dinas Pendidikan harus serius melihat potensi

SumberLima.Com , DEPOK- SMPN 30 yang berlokasi di jalan Gelatik Depok Jaya merupakan sekolah reguler , yang bertemakan sekolah Tematik tema nya adalah olah raga, bahasan yang terpenting adalah ke olahragaan sama seperti sekolah tematik Kesenian bahasannya kesenian.

Pada tahun 2023 ada beberapa sekolah yang kita renovasi dimungkin tahun depan pengelolaan nya sama hal nya sekolah reguler , Begitu juga dengan Madrasah Islam Negri yang lokasinya di Abadi jaya Sukmajaya.

Segala galanya dimulai dari pendidikan untuk itu Dinas pendidikan harus lebih serius mengukur dan melihat potensi yang ada.

Hal tersebut dikatakan KH Idris A Somad Walikota Depok di acara peresmian gedung SMP Negri Depok yang dilaksanakan secara terpadu di aula SMPN 30 Depok Jaya. Jumat (29/12) 2023.

Menurut Kh Idris , Sesuai dengan Tagline Kota Depok yang berpribadi , kedepan tantangan akan lebih berat khusus nya untuk pendidikan.

“Sementara perinsip kita adalah memberikan pelayanan sebaik baiknya”, ungkap nya.

Segala galanya dimulai dari pendidikan untuk itu saya pesan sekali untuk Dinas pendidikan lebih serius mengukur dan melihat potensi yang ada, Tegas Wali Kota.

Di tambahkan oleh Walikota bahwa perencanaan nya di mulai dari saat ini, pasalnya di tahun 2024 ke depan RPJP nya sudah harus di Kaji secara serius.

Sampai batas tahun 2030 untuk penyelesaian realisasi dari estedis , estedis ini tentang bidang pendidikan sangat luas . Terus bekerja dan berkarya mengabdi tiada henti untuk Indonesia Maju. Punkas Wali Kota Depok . (Chairul R/RB).