Raker PWI Kota Depok 2023, Rusdi Nurdiyansyah Serahkan Sertifikat UKW Muda dan Madya

Loading

Raker PWI Kota Depok 2023, Rusdi Nurdiyansyah
Serahkan Sertifikat UKW Muda dan Madya

SumberLima.Com, Lembang. Jawabarat-  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok menggelar  Rapat Kerja (Raker) tahun 2023 selama dua hari sejak tanggal 8 sampai dengan 9 desember di vila Sariater Lembang Bandung Guna mengevaluasi kinerja yang telah dicapai dan menyusun program untuk tahun berikutnya, Jumat (8/12) 2023.

Dalam kesempatannya  ketua PWI Kota Depok Rusdi Nurdiansyah menyerahkan sertifikat UKW kepada anggota yang telah lulus kompetensi tingkat Muda dan Madya yang dilaksanakan PWI Jawa Barat dalam program road show beberapa waktu lalu di 27 Kabupaten Kota Sejawabarat.

Rusdi menegaskan bahwa peran aktif anggota PWI harus ditingkatkan, tidak hanya dalam membuat dan menulis berita, tetapi juga sebagai kontrol sosial harus menyampaikan realitas secara utuh dan objektif.

Raker di laksanakan di Ciater Highland Resort, Lembang Bandung Jawa Barat dengan mengangkat tema We Are Professional Journalist’s.

Rusdy Nurdiansyah juga menekankan pentingnya meningkatkan kekompakan dan kerja sama untuk mendukung akselerasi pembangunan di kota Depok.

Ketua Panitia Raker Bambang Baguntopo menilai bahwa kegiatan Raker ini berjalan sukses dan sangat baik , dirinya juga menyampaikan apresiasi atas dukungan dari Anggota Komisi IX DPR RI ibu Wenny Haryanto, bank BJB, PLN, PT.Tirta Asasta Depok, Margo City, Hotel Bumi Wiyata, PT.Wings, Kedai Leker, Koni Kota Depok, BNI, Baznas Kota Depok, Fave hotel, Canon Billiard, dan lainnya.

Sementara itu Wakil Ketua PWI Kota Depok, Mulana Sa’id, berharap program tersebut lebih baik dari tahun sebelumnya dan dapat disinergikan dengan program PWI Jawa Barat dan PWI Pusat.

Sebelumnya Raker dibuka oleh ketua bidang hukum PWI Kota Depok Joko Wahrihyo dilanjutkan pembacaan do’a oleh Rahmat Budianto.(RB.SL5).