Unit Intel Kodim 0621 Kab Bogor Bersama Babinsa Dan Polsek Cileungsi Ungkap Minyak Goreng Palsu

Loading

Unit Intel Kodim 0621 Kab Bogor Bersama Babinsa Dan Polsek Cileungsi Ungkap Minyak Goreng Palsu

SumberLima.Com, Sukabumi, Jawa Barat- Peltu cecep babinsa koramil 0621-06/ cileungsi Kodim 0621/Kab.bogor berhasil mengungkap praktek ilegal pembuatan minyak goreng palsu dengan merk minyak kita palsu dari salah satu pabrik di desa dayeuh kec. Cileungsi kab. Bogor. Barang bukti sebanyak 8 ton beserta alat pembuatan minyak palsu. Jumat, (29/11) 2023.

Menurut Pelda Cecep informasi itu didapat karna warga sekitar lokasi merasa terganggu dengan aktifitas pabrik tersebut dengan suara bising seperti batu dilempar.

Babinsa dan anggota unit intel Kodim mendatangi tempat itu, setelah masuk dan mengecek menemukan beberapa kendaraan komtaner dan truk berisikan batu karbon anoda yang akan di pindahkan ke truk kontainer berasal dari tanjung priok akan di kirim ke Kendal Jateng.

Pada saat klarifikasi berjalan pihak pengamanan pabrik melarang agar tidak memasuki gudang.

Namun babinsa dan anggta unit intel curiga, Kemudian berusaha masuk memeriksa bagian dalam gudang dan di temukan perlengkapan penyulingan dan penjernihan dari minyak goreng jelantah.

Setelah di cek di lokasi gudang bersama Ioda Ganda , pihak DLHK melakukan pemeriksaan atas temuan tersebut. (Hasbi/tim).