Foto Artis Daerah Sela Amora Di Salah Gunakan Orang Tak Dikenal

Loading

Foto Artis Daerah Sela Amora Di Salah Gunakan Orang Tak Dikenal

SumberLima.Com.Sukabumi- Jawa Barat_Menjadi seorang artis baik artis Nasional ataupun Daerah memang selalu diliputi oleh hal – hal yang tak lepas dari gosif ,buli dan fitnah.Karena menjadi seorang artis merupakan hal yang selalu berhubungan dengan publik.

Kali ini hal tersebut menimpa Sela Amora yang mempunyai nama asli Sela Rosita asal kecamatan Sagaranten kabupaten Sukabumi Jawa Barat ini mengaku kesal karena foto fotonya dijadikan foto Frofil salah satu akun Facebook bernama Wulan Dari.

Ketika ditanya tentang asal muasal diketahuinya FB berfotokan dirinya, lebih lanjut Sela Amora menuturkan ia di beritahu oleh temannya bahwa ada akun Facebook atas nama Wulan Dari tapi dengan foto foto dirinya.

Sela Amora jujur sangat kesal dengan adanya akun Facebook berfotokan dirinya ia mengaku takut kalau kalau nanti disalah gunakan oleh orang orang yang tak bertanggung jawab dan juga nantinya digunakan untuk meruksak reputasi dirinya insan manusia yang selalu taat dan beretika.

Dengan beredarnya foto foto Sela Amora di akun Facebook atas nama Wulan dari tersebut ,sela Amora meminta kepada siapapun pemilik akun Facebook yang belum jelas tersebut agar jangan menggunakan Foto foto dirinya untuk di unggahkan di fb tersebut, karena nantinya bisa menimbulkan fitnah.(Has/SL501)**