Kodim 0621/Kab. Bogor Gerak Cepat Bersihkan Tumpukan Sampah di Lampu Merah Ciawi

Loading

Kodim 0621/Kab. Bogor Gerak Cepat Bersihkan Tumpukan Sampah di Lampu Merah Ciawi.

 

SumberLima.Com, Sukabumi- Dandim 0621Kab. Bogor beserta Anggota kodim melaksanakan pembersihan tumpukan sampah di tepi jalan Ciawi Kab. Bogor, pembersihan dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat terkait tumpukan sampah yang ada di sisi lampu merah jalan raya Ciawi .Selasa (7/11)2023.

Akibat dari tumpukan sampai tersebut menimbulkan bau kurang sedap sehingga mengganggu sekitar lingkungan juga pengendara yang lewat. Usai mendapat laporan dari warga, Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol. Kav. Gan gan Rusgandara S.Hub.int. dan aparat terkait beserta anggota kodim 0621/Kab.bogor dan jajaran langsung menindak lanjuti dengan melaksanakan pembersihan sampah yang ada di kubangan perempatan Lampu merah ciawi.

Pembersihan dilakukan agar arus air sungai bisa berjalan dengan lancar tanpa tersendat oleh sampah.

Dalam hal ini Dandim Kab. Bogor berkoordinasi dengan dinas DLH dengan mengerahkan 1unit eksavator dan 3 unit kendaraan sampah untuk membersihkan dan mengangkut sampah yang menyumbat aliran sungai

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Gubernur Jawa barat bpk Bey Triadi Mahmudin, Bupati Kab. Bogor Iwan setiawan, Dandim Kab. Bogor Letkol Kav.Gan gan Rusgandara S. Hub int. Kadis DLH, kapolsek, Danramil,Kasatlantas dan camat Ciawi serta di kerahkan 100 personel untuk

Dengan dilakukannya pembersihan penumpukan sampah di jalan diharapkan tidak ada lagi yg membuang sampah atau pun menjadikan tempat ini sebagai penampungan sampah sehingga tidak mengganggu kenyamanan dan keindahan fasilitas umum wilayah ciawi.(A.Ramdan/Hasbi /Unit 21).