LDTQN Pondok Pesantren Suryalaya Akan Menggelar Bimtek Musyawarah Perwakilan II

Loading

LDTQN Pondok Pesantren Suryalaya Akan Menggelar Bimtek Musyawarah Perwakilan II

SumberLima.Com, Suryalaya TASIK MALAYA- Lembaga Dakwah Thorikoh Qodriyah Naqsyabandiyah (LDTQN) Pondok Pesantren Suryalaya Tasik Malaya akan menggelar Bimbingan Teknis (Bintek) Musyawarah II LDTQN Pontren Suryalaya, pelaksanaan digelar sehubungan dengan akan berakhirnya masa khidmad beberapa pengurus perwakilan LDTQN, hal itu disampaikan langsung oleh ketua LDTQN Pusat , Ustadz Nana Suryana disela kesibukannya. Jumat (3/11) 2023.

Menurut Nana bintek akan dilaksanakan pada Sabtu, 04 Nopember 2023, di serambi Masjid Nurul Asror pondok pesantren Suryalaya, pelaksanaan bintek II ini sehubungan dengan akan berakhrinya masa khidmat beberapa pengurus LDTQN perwakilan.

Perwakilan LDTQN yang akan habis masa kepengurusan nya antara lain Perwakilan Kota Banjar, Kab. Cianjur, Kota Bekasi, Kab. Garut, Kab. Bandung, dan Jeddah.
Selain itu bimtek bertujuan dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan Musyawarah Perwakilan II. Jelas nya.

Selaku ketua LDTQN Pusat, dirinya berharap para peserta bisa memperoleh pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dalam melaksanakan kegiatan musyawarah tersebut

“Karena LDTQN siap menjadi organisasi modern, Juga Kemampuan dalam mendesain musyawarah adalah sebuah keniscayaan bagi para pengurus”.
Karenanya kegiatan bimtek ini akan dilaksankan secara berkelanjutan.

Melalui kegiatan ini, kami berharap pengurus LDTQ baik di tingkat Pusat, Korwil dan Perwakilan memiliki kemampuan serta keterampilan dalam memimpin persidangan. Pungkas Nana Suryana. (RB.SL5.01).