Martiah Bertekad Abdikan Diri untuk Masyarakat Membangun Depok

Loading

Martiah Bertekad Abdikan Diri untuk Masyarakat Membangun Depok

Foto :Nampak Martiah di tengah jamaah Musholah Baiturrahim mensuport kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW.(dok.SL5)

SumberLima.Com. Limo, DEPOK- Martiah S.Pd.i seorang tokoh perempuan yang dimiliki oleh Kampung Grogol Limo Kota Depok, Martiah adalah SDM yang juga Aset berharga bagi masyarakat Depok pada umum nya , aktif di tengah masyarakat juga dekat dengan pemuda.

Perempuan kelahiran Tanah Baru Beji Depok ini bertekad mengabdikan dirinya untuk Masyarakat guna membangun Kota Depok tercinta, tak segan dirinya terjun di tengah masyarakat hanya untuk membantu dan mendengarkan keluh kesah warga , bahkan dirinya tak segan turun langsung merangkul ,apalagi yang berhubungan dengan peran perempuan terkait Pendidikan , Keagamaan , Seni Budaya, Kesehatan , Sosial, Pelestarian lingkungan hidup dan lainnya.

Saya terbuka bertindak responsih jika ada teman teman ataupun warga yang datang ke rumah walau hanya sekedar silaturahim .

“Untuk menuju Kota Depok yang lebih baik peranan perempuan harus lebih aktif dengan ide ide yang kreatif”, jangan hanya diam berpangku tangan, karena masadepan yang lebih baik juga di tentukan oleh kaum perempuan, Jelas Martiah.

Untuk itu dirinya mengajak perempuan Ibu ibu dan Pemuda Pemudi milenial jangan diam, berikan ide gagasan aspirasi dan keinginan bersama dengan Martiah guna bersama sama membangun Depok untuk cita cita bersama.

Martiah mengingatkan, agar gunakan hak pilih sebaik baik nya , Pasalnya hak pilih adalah suara yang dapat merubah masa depan , nasib kita lima tahun kedepan di tentukan oleh pilihan kita nanti di bulan February mendatang.

Caleg DPRD Kota Depok Nomor Urut 2 Dapil Beji Cinere Limo (BCL) memiliki
Moto Juang :
Maju , Aspiratif, Responsif, Tegas , Integritas , Amanah dan Harmonis. Dengan Visi Maju Bersama Rakyat Berkarya Untuk Rakyat.

Serta menjalankan misi Memperjuangkan Aspirasi Rakyat di Bidang Pemberdayaan Perempuan Pendidikan Seni dan Budaya Kesehatan dan Keadilan Sosial Serta Pelestarian Lingkungan Hidup.

“Saya yakin dan sama sama berjuang dari 9 calon dari internal yang ada di dapil BCL ini”, nyaitu bagaimana kita bisa menambah suara dengan melakukan mapping dan turun langsung merangkul khusus pemuda pemudi milenial masih ada yang tetap solid, ada juga yang baru, Pungkas nya.(RB.SL5.01).