Dzikri Darmawan Berikan Solusi Warga RW 13 Lio Terkait Pemberdayaan Setu

Loading

Dzikri Darmawan Berikan Solusi Warga RW 13 Lio Terkait Pemberdayaan Setu

SumberLima.Com. Depok, PANMAS – Guna memajukan ekonomi masyarakat yang berada di lingkungan RW 13 Kelurahan Depok, khusunya lingkungan Situ Lio, dan juga guna mendorong kegiatan ekonomi  pemberdayaan UMKM, Camat Kecamatan pancoran Mas Dzikri Darmawan berupaya menberikan solusi agar pelaku UMKM , Pokja Setu dan Lingkungan harus lebih banyak melakukan  Bargening dan Kolaborasi dengan steackholder, baik dengan UMKM Mapan , Pengurus lingkungan, Kelurahan juga Kecamatan.

Hal tersebut dikatakan oleh Dzikri Darmawan pada acara Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Kampung Lio Rw 13 Kelurahan Depok Pan Mas, Jumat (27/10) 2023.

Masyarakat yang berkeinginan  untuk mengurus ijin terkait UMKM menurut Camat tidaklah sulit, agar UMKM memiliki legalitas yang diakui dan memiliki kekuatan secara hukum, dirinya menjamin bahwa terkait birokrasi tidak sulit.

Agar pengelolaan dan pemberdayaan Setu Lio lebih maksimal yang menjadi kunci kemajuan adalah para penggeraknya itu sendiri , dan berkolaborasi dengan pengurus lingkungan, Pokja setu dan Kelurahan, intinya harus fokus dan banyak melakukan kolaborasi dengan membuat event event dan menata lingkungan, jelas Dzikri.

Foto : Camat Kecamatan Pancoran Mas Dzikri Darmawan di acara Jumat Curhat.(dok.SL5).

“Yang menjadi kunci adalah para penggeraknya dan berkolaborasi dengan pengurus Situ , Lingkungan dan Kelurahan, Intinya harus fokus dan banyak melakukan kolaborasi dengan membuat event event seperti menata lingkungan dan sebagainya”.

Menurut Dzikri Masyarakat dipersilahkan membentuk Pokdarwis , Pokja setu dan melakukan tindakan yang integratif , saya mendukung mana saja yang bergerak lebih awal untuk bergerak secara integratif , pungkas Dzikri Darmawan. (RB.SL5.01)