Lamarta Surbakti Menggantikan Andi Gunawan Sebagai Karutan Depok

Loading

Lamarta Surbakti Menggantikan Andi Gunawan Sebagai Karutan Depok

Foto : Tampak Karutan Depok Lamarta Surbakti Memperkenalkan tim yang baru (dok.SL4)

SumberLima.Com, Cilodong DEPOK- Rumah Tahanan Depok (RuDep) kembali melakukan rotasi dan mutasi jabatan hal ini biasa terjadi dalam sebuah organisasi guna meningkatkan kapasitas dan kwalitas pelayanan. Lepas sambut Karutan Depok dari Andi Gunawan ke Lamarta Surbakti di gelar hari ini, Sabtu (21/10) 2023.

Karutan Depok yang baru Lamarta Surbakti dalam kesempatannya menyampaikan visi dan misinya bersama tim yang baru saja disahkan , pisah sambut antara Karutan lama dengan dirinya sekarang ditempatkan di Rutan Kelas 1 Cilodong berjalan dengan baik dan lancar, jelas Lamarta.

Guna meningkatkan kemampuan dan pelayanan rutan kelas 1 di Cilodong Depok ini Lamarta bersama tim yang baru berharap dapat bekerjasama dengan jajaran dan steakholder yang ada.

“Mudahan- mudahan dengan tim kita yang baru ini , dapat bekerja sama , dengan tekad apa yang sudah di sampaikan bapak Kanwil tadi, yaitu harus, terkordinasi dan presisi semua nya”.

Lamarta mengatakan , “Untuk acara, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sangat baik”, karena mulai dari awal kita sudah dipersiapkan, kegiatan ini dari awal notice sampai akhir yaitu hari ini.

“Untuk kelanjutan mudahan- mudahan dengan tim kita yang baru ini kita dapat bekerja sama dengan semua”, dengan tekad apa yang sudah di sampaikan bapak kanwil tadi yaitu harus, terkordinasi dan presisi semua nya, agar dapat meningkatkan rutan kelas 1 di Cilodong Depok ini. Ungkap Lamarta

Dalam kesempatan itu Karutan memperkenalkan nama dan tim-tim baru yang akan membantu nya , yaitu Sakti, Agung dan Fariz sebagai KPR.

Untuk kelanjutan kinerja karutan yang sebelumnya in’sya Allah yang terbaik kita akan tetap lanjutkan untuk kemajuan rutan depok ini. Dan akan Ada suatu pembinaan khusus untuk warga binaan RuDep, kita akan seleksi dulu bagaimana dan apa yang akan kita lakukakan dalam program-program yang harus di tingkatkan untuk warga binaan kita.

Terkait dengan kerja sama bersama rekan-rekan media pada saat ini karena sudah termasuk bagus dengan karutan sebelumnya kita akan lanjutkan juga supaya kita saling mengisi, dan bersinergi,apa saja yang akan kita buat bersama dengan rekan-rekan media.

Pesan dari karutan yang sebelumnya yaitu program-program yang sudah di sampaikan oleh beliau, progam yang pertama, yang sudah di buatkan oleh karutan yang lama termasuk untuk peningkatan pembuatan WBK sambil menunggu hasil di bulan Desember.

Lamarta dan jajarannya berjanji akan lanjutkan hal yang baik yang telah dilakukan oleh Karuta Andi Gunawan. Dimana Beliau di pindahkan ke kota agung sebagai Kalapas.

Sebagai Karutan dan tim yang baru mempunyai target, tetapi setelah dicek semuanya dari karutan yang lama menyangkut semua management sudah termasuk bagus. Ada beberapa kegiatan yang di tinggalkan, maka dari itu Lamarta dan tim akan tetap tingkatkan serta mepertahankan untuk Rutan kelas 1 Cilodong Depok.

Laporan :Taufiq Hidayat