KARUTAN Andi Gunawan : Saya Pasti Akan Memberikan Kinerja Terbaik Saya

Loading

KARUTAN Andi Gunawan : Saya Pasti Akan Memberikan Kinerja Terbaik Saya

Foto : Kepala Kanwil Kum Ham Jawa Barat pose bersama Karutan dan Kalapas di acara sertijab seBogor Raya (18/10).

SumberLima.Com, Cibinong BOGOR-
“Saya akan memberikan kinerja yang terbaik saya di Organisasi dan dimanapun saya ditempatkan untuk mengabdi bagi Bangsa dan Negara Indonesia tercinta ini”.

Foto : Tampak Karutan Depok Andi Gunawan saat di Lantik menjabat Karutan kelas II B Kota Agung Bandar Lampung. (Istimewa).

– Hal tersebut dikatakan Andi saat digelar kegiatan seremonial Sertijab dilingkungan kanwil kumham dalam kegiatan pisah sambut Karutan dan Kalapas seBogor Raya, dimana kegiatan tersebut menjadi sorotan awak media yang melakukan peliputan di Bogor dan Kota Depok, Pasalnya kegiatan tersebut serentak dilaksanakan serta dipusatkan di wilayah Cibinong Bogor. Sertijab dihadiri oleh Kepala Rutan seBogor Raya, diantaranya Karutan Depok , Kalapas Kelas 2 Cibinong, Kalapas Kelas 2 A Narkotika Gunung Sindur, Kalapas Kelas 2 Bogor, Rabu (18/10) 2023.

Andi Gunawan Kepala Rutan Depok yang saat ini dipromosikan pada Rutan Kelas 2 B Kota Agung Bandar Lampung juga turut hadir diacara tersebut, saat ditanyakan terkait hal tersebut kepada awak media Andi menjelaskan, “Di laksanakannya sertijab ini dihadiri oleh Kepala Rutan seBogor Raya, diantaranya ada karutan Depok , Kalapas Kelas 2 Cibinong, Kalapas Kelas 2 A Narkotika Gunung Sindur, Kalapas Kelas 2 Bogor, dan itu pula sebabnya sertijab ini pusatkan di Bogor, ungkap Andi.

Dalam kesempatannya Andi mengatakan, Selama dirinya memimpin RuDep Andi Gunawan berharap , bahwa apa yang menjadi kekurangan saat dirinya memimpin semoga bisa diperbaiki oleh penerus nya.

Di katakan Andi , Bahwa sekilas dengan karutan yang baru telah saya sampaikan bagaimana hubungan kerja kita bersama dengan teman teman Media, “Mudah mudahan beliau akan menambah makin erat kedepannya” , jelas Andi.

Terkait kerjasama kemitraan dengan MT Balai Wartawan Depok Saya sangat senang dan sangat mendukung gak apa apa juga kalo saya masih diajak di Jumat Berkah”, Kata Andi di sambut tawa awak media.

Ketika di tanya terkait Target apa yang akan dicapai di tempat baru Andi menegaskan , “Pasti saya akan memberikan kinerja terbaik saya di organisasi dan di manapun saya di tempat kan untuk Bangsa dan Negara Indonesia tercinta ini. Pungkas nya.

Turut hadir diacara tersebut perwakilan Bupati Bogor, Kesbang Pol, Kapolres Bogor , Dandim Bogor , Ka Rutan Depok, Densus 88 Mas Joko , BMPT , Perwakilan Kepala Pengadilan Negeri, Kepala UPT lembaga pemasyarakan dan Imigrasi seBogor Raya , Perwakilan Kejaksaan Negeri , dan ibu ibu Darma Wanita Pengayoman seBogor Raya, Kalapas Cibinong yang di promosi sebagai kepala kalapas kelas 1 semarang , Kalapas Narkotika Cibinong ,Kalapas Gunung Sindur yang mutasi ke Jawa Tengah, Kalapas Sentul (Faisal)Karutan Depok yang baru, dan para sponsor masing masing .(RB.SL5.01).