Andi Gunawan Menempati Jabatan Baru di Lantik Menjadi Kepala LP Kelas IIB Kota Agung Lampung

Loading

Andi Gunawan Menempati Jabatan Baru di Lantik Menjadi Kepala LP Kelas IIB Kota Agung Lampung

Foto : Istimewa

SumberLima.Com-DEPOK- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Sorta Delima Lumbang Tobing melantik Andi Gunawan dengan jabatan yang baru sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIB Kota Agung, Lampung.

Andi Gunawan yang sebelumnya menjabat Kepala Rutan Kelas I Depok, dilantik dan diambil sumpahnya bersama dengan 46 Pegawai lainnya dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung, Kamis (12/10/2023).

Kakanwil Sorta Delima Lumbang Tobing mengatakan, kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja dan melaksanakan segala program dengan kesungguhan, berkomitmen, kerja keras, kerja cerdas serta kerja ikhlas, dengan semangat harmoni dalam gerak dan langkah.

“Tingkatkan terus pelayanan publik dengan sebaik-baiknya dengan hasil yamg berkualitas, tumbuhkan kepercayaan masyarakat agar tercipta apresiasi positif serta tulus, baik dan sungguh-sungguh,” kata Sorta Delima Lumbang Tobing.

Foto : Istimewa

Sorta juga berpesan dan menekankan untuk menghindari penyimpangan  dan penyalagunaan wewenang ataupun pungutan liar. Tunjukan kepada masyarakat kita mampu menjadi aparatur negara Kumham RI PASTI BerAKHLAK.

“Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif serta Beroriantasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adatif dan Kolaboratif,” jelasnya.

Selain Kepala Rutan Depok yang menjabat jabatan baru, juga Widhi Ideranianto Prayitno yang menjabat Kepala Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas I Depok, kini menjabat sebagai Kasi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib Lapas Kelas IIA Karawang dan penggantinya Gaffar Waliyondi. Nu’man Fauzi yang menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas I Depok, jabatan barunya sebagai Kasi Binadik Lapas Kelas IIA Cibonong, dan penggantinya Fatih Hazin. (RB.SL5)**

Exit mobile version