Hj. ENDAH WINARTI SH. CALEG PARTAI DEMOKRAT DAPIL 4 SUKMAJAYA TERBUKTI TIDAK INGKAR JANJI

Loading

Hj. ENDAH WINARTI SH. CALEG PARTAI DEMOKRAT DAPIL 4 SUKMAJAYA TERBUKTI TIDAK INGKAR JANJI

Foto :HJ ENDAH WINARTI SH. Nampak memberikan hadiah door prize kepada warga Sukmajaya,

Satu untuk Indonesia Satu untuk Endah Winarti.

SumberLima.com , Sukmajaya DEPOK-  Hj. ENDAH WINARTI SH. Caleg Partai Demokrat Dapil 4 Sukmajaya
menggelar Lomba Senam Kreasi Kakak Endah , lomba yang melibatkan warga masyarakat 6 kelurahan sekecamatan Sukmajaya disambut meriah dan gembira oleh warga serta seluruh simpatisan dan kader Partai Demokrat Sukmajaya. Tujuan diadakan lomba ini dalam rangka Bulan Bakti Ulang Tahun Partai Demokrat Ke 22. Selain mengolahragakan masyarakat, meningkatkan elektabilitas Endah Winarti sebagai anggota DPRD Kota Depok. Endah Winarti juga Menegaskan kinerja bahwa dirinya tidak ingkar janji. Seperti yang dikatakan nya kepada awak media di lokasi kegiatan Gedung Balai Rakyat Sukmajaya, Sabtu (23/9)/2023.

Menurut Endah dengan kegiatan ini bisa lebih membahagiakan masyarakat, “Mari kita bersama meningkatkan kebersamaan, kegotongroyongan, dengan saling merangkul dan silaturahmi”, Ini semua dari Allah SWT. Imbuh nya.

Dalam kesempatannya Endah Winarti kembali menegaskan kinerja bahwa dirinya tidak ingkar janji, dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan, kegotongroyongan, dengan merangkul dan silaturahmi “Satu untuk Indonesia dan satu untuk Endah Winarti”.

Di tambahan Endah Winarti bahwa dirinya banyak mendapat dukungan dari partai dan termasuk keluarga, juga suami tercinta yang saat ini duduk di DPR RI Komisi 3 Bidang hukum.

Senada yang dikatakan Endah ketua panitia pelaksana menyampaikan ucapan terimakasih kepada para aparat, dan petinggi partai, tujuan diadakan acara ini yaitu dalam rangka bulan bakti ulang tahun partai demokrat ke 22. Tujuannya untuk meningkatkan tali silaturahmi warga Sukmajaya, dan meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani, menggalang bakat dan kreasi warga dalam bidang olahraga raga.

Di tambahkan , “Ucapan terimakasih kepada para undangan dan perserta, semoga mendapat ganjaran dari Allah SWT”, Dan permintaan maaf dari kami atas kurangnya dalam penyelenggaraan acara, juga kepada para sponsor.

Endah Winarti juga menegaskan bahwa kegiatan pada kali ini bertemu dalam rangka bulan bakti partai demokrat pada ulangtahun ke 22.
” Saya memperkenalkan bapak Agung sebagai suami dan mbak Sinta sebagai anak”, memperkenalkan H. Iman anggota DPR kota depok, bapak Muhamad Taufik dewan 2023 dilantik tahun 2024″, Aamiiin . Ucap nya.

Turut hadir Sigit Raditya Direktur eksekutif DPP Partai Demokrat, yang juga caleg DPRRI Kota Depok Kota Bekasi , Camat Sukmajaya di wakilkan oleh Kepala lurah Abadi jaya , Rony Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat , Ibu Juwana Anton surato Ketua Srikandi Jawa Barat yang juga membuka kegiatan Lomba Senam Kakak Endah. (Rahmat Budianto).