Gebrakan Bang Sam Caleg Partai Golkar No Urut 9 BCL Bersama Kaum Milenial di Beji

Loading

Gebrakan Bang Sam Caleg Partai Golkar No Urut 9 BCL Bersama Kaum Milenial di Beji

Foto : Bang Sam bersama kaum milenial Beji di acara Silaturahmi bang Sam, (11/9). dok SL5.

sumberlima.com, Beji. DEPOK- Calon Legislatip Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Dapil Beji Cinere Limo ( BCL ) Samuel Bonarde Parulian Situmorang M.Sc menggelar Silaturahmi Bang Sam bersama pemilih milenial dari 17 RW sekelurahan Beji, kegiatan di hadiri oleh tokoh muda Ustadz Kodir dan Komunitas pemuda dan karang taruna sekelurahan Beji , kegiatan tersebut dalam rangka menjalin komunikasi dan merawat akar rumput dalam kantong kantong suara di wilayah kelurahan Beji. Senin (11/9) 2023.

Bang Sam membuka sambutannya dengan membalas pantun, “Naik kepuncak makan jagung bakar sambil main layang layang, perkenalkan saya bang Sam suami mpok Delima tersayang”.

Pria kelahiran 33 tahun lalu ini kelahiran semarang tinggal di Puri Cinere, pernah kuliah di Rusia karna mendapatkan bea siswa jurusan Biologi, mencalonkan diri dari partai golkar wilayah 2 dapil BCL dengan nomor urut 9.

Di pemilu tahun lalu punya pengalaman sebagai tim pemenangan untuk DPR RI, dan ini bukan hanya sebagai silaturahmi pertama , akan tetapi teman teman bisa menjadi diri saya , harap Bang Sam

“Dengan kita bersama saya yakin kita bisa karena kita sama sama muda dan berjiwa muda , inilah langkah pertama saya bersama teman teman dan kita akan ada konsolidasi berikut nya”, Ucap dia.

Sementara itu Ustadz Kodir dilokasi menyampaikan bahwa sosialisasi KPU kedepan, yaitu tentang penyelenggaraan pemilu 2024, ternyata di dominasi oleh kalangan muda, hanya saja pemuda merasa jenuh oleh janji calon yang semanis madu, kpu akan mengangkat suara pemuda, dalam kontestasi kali ini saya mengankat orang muda bang sam yang diangkat oleh orang muda, terang nya.

Di tambahkan Kodir bahwa sahabat muda memiliki potensi yang bisa dilihat dalam percaturan politik, di beji suara muda sangat menarik, Aplouse untuk anak muda beji yang pada malam ini sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya memberikan garansi , bahwa anak muda mampu dan mau berjuang , 5 tahun kedepan kita harus mempunyai harapan , dan kita akan nikmati 5 tahun yang akan datang , dan kita menjadi bagian dari pembangunan, untuk itu kita mengusung bang Sam”, Kata Ustadz Kodir.

Mpok Delima memulai kesempatannya dengan pantun yang ajib , “Pergi kepasar bersama bunda , Beli es, Es selendang mayang , Perkenalkan saya Delima istri bang Sam tersayang” , spontan pantun mpok Delima di sambut meriah kaum milenial yang hadir.

Menurut Delima dirinya sudah 1tahun di kota depok karna mendampingi suami , dia berharap wadah pemuda depok harus diperbanyak lagi , pemuda harus banyak memberikan masukan, bang Sam yang akan memberi masukan ke tingkat yang lebih tinggi, punkas Nya. (RB.SL5).

Penulis: Rahmat BudiantoEditor: Redaksi