Rektor UIN Bandung Terpilih Menolak Di Jadikan Wakil Talkin Sirna Rasa

Loading

Rektor UIN Bandung Terpilih Menolak Di Jadikan Wakil Talkin Sirna Rasa

Foto : Profesor DR Rosihon Anwar Rektor UIN SGD. (Istimewa).

sumberlima.com , Suryalaya Tasik Malaya -Rektor Universitas Islam Negri Bandung Profesor DR. Rosihon Anwar yang baru saja terpilih sebagai Rektor pada Universitas tersebut menolak saat di berikan SK guna di jadikan sebagai Wakil Talkin Sirna Rasa. Sebelumnya Ramai beredar di group WA pengurus LDTQN PP Suryalaya bahwa Profesor Dr Rosihon Anwar yang merupakan Rektor Universitas Islam Negri (UIN) Bandung yang baru saja terpilih memberitahukan bahwa hari ini dirinya mendapat Surat Keputusan (SK) Wakil talqin (Waktal) dari Sirna Rasa akan tetapi Profesor Rosihon Anwar langsung mengklarifikasikan via pesan whatsapp kepada pengirim pesan terhadap dirinya, Jumat (8/9) 2023.

Foto : Pesan Whatsapp yang viral di lingkungan pengurus LDTQN PP Suryalaya (dok.SL5)

Menurut sumber yang dapat dipercaya, Dalam pesan Whatsapp tersebut Profesor Dr Rosihon Anwar menyatakan keberatan dan sama sekali tidak bersedia alias menampik pernyataan tersebut, sementara pesan WA jawaban dari profesor di bacakan kepada Pak Gaos , dikatakan oleh pak Gaos langsung mengumpat dan menyebutkan lebih baik Rosihon pindah agama.

Sementara itu Profesor DR. Rosihon secara pribadi melalui pesan whatsapp nya melakukan klarifikasi , “Kalau Profesor Rosihon masih dicatat juga di daftar wakil talgin Sirnarasa maka hal itu, katanya, sama sakali tidak benar dan kiranya agar TQN 37 memberikan informasi sahih ke publik.

Ketua 2 LDTQN PP Suryalaya Pusat Nana Suryana saat dikonfirmasi oleh wartawan terkait kebenaran kabar tersebut via pesan whatsapp , Nana Suryana menyatakan,” Benar adanya bahwa Profesor Dr Rosihon Anwar mendapat pesan WA tersebut itu di WA dari Rektor IAILM, beliau ditelpn Prof . Rosihon anwar, Rektor UIN SGD yang baru,” singkat Nya. (RB.SL5.01).

Penulis: Rahmat BudiantoEditor: Redaksi
Exit mobile version