Siswi SMAN 2 Depok Outing Clas ke Situs Sumur 7 Beji

Loading

Siswi SMAN 2 Depok Outing Clas ke Situs Sumur 7 Beji

Foto : Siswa kelas 12 SMAN 2 Kota Depok saat melakukan observasi di Situs Sumur 7.(dok.SL5).

sumberlima.com, Beji DEPOK-Siswi kelas 12 Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 2 Depok Outing Clas ke Sumur 7 Beringin Kurung Beji Depok , kegiatan Outing Clas ini dilakukan terkait tugas dari sekolah guna melakukan Observasi perihal sejarah dan asal usul sumur 7 yang cukup terkenal bukan hanya sekitaran Kota Depok namun sampai kemanca negara. Sumur 7 yang berlokasi di kampung tua Beji Depok ini merupakan situs budaya yang sejak jaman dahulu telah dilestarikan turun temurun hingga saat ini .

Nadya ketua kelompok kelas 12 SMAN 2 Depok menjelaskan , bahwa dirinya beserta teman mendapatkan tugas untuk melakukan observasi terkait keberadaan situs sumur 7 ini , Rabu (22/8) 2023.

Menurut Nadya , situs sumur 7 menjadi pilihan karna dirinya dan teman tertarik ingin mengetahui asal usul tersebut , di katakan Nadya bahwa keberadaan sumur 7 di Kampung Keramat Beji telah lama didengar namun belum pernah secara langsung ke lokasi .

Foto : Situs Sumur 7 sekitar Tahun 2000

“Kami datang ke situs ini karna tertarik ingin mengetahui asal usul sumur 7 ini,” kami di tugaskan dari sekolah agar melakukan observasi terkait keberadaan cagar budaya yang ada di Kota Depok, jelas Nadya.

Kelompok kami berjumlah 7 orang semuanya siswi , terimakasih kepada bapak yang telah membantu kami dan mau mengantarkan ke lokasi , dan mohon maaf jika kedatangan kami mengganggu , ucap Nadya mengakhiri kunjungan . (RB. SL5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *