Putera pariwisata Indonesia pemilik akun Arulkharisma_official Melepas masa lajang

Loading

Sahrul dan Windy nampak bahagia saat duduk di pelaminan.(dok.SL5)

sumberlima.com , Bojong Gede BOGOR-
Sahrul Sudrajat, S.Pd.i Artis asal Bogor dengan multi talenta Menyanyi, Dance bahkan piawai dalam aksinya diberbagai event wedding sebagai Master of Cerimony (MC) , juga sebagai Selegram Arul sapaan akrabnya, kini menjadi tokoh muda yang banyak digandrungi public milenial dengan gelar yang disandangnya yaitu Putera Pariwisata Indonesia.

Dirinya kini laris dalam rentetan pekerjaan MC paling Hits di kutip dari Debar Online. Pemuda humble yang satu ini juga terkenal pada dunia selegram memiliki Followers puluhan ribu orang adalah Putra pertama dari
Bapak H. Kurtubi pasangan
Ibunda Hj. Elis Sulastri , Sahrul pemilik akun Arulkharisma_official memulai karir selegram senjak 2008 lalu dengan followers sebanyak 86,000 Followers, Arul menambatkan pelabuhan terakhirnya pada hati wanita cantik pilihannya Windy Nurhayati Amaliyah, A.Md AB. Windy di ikat Arul dengan ikatan cinta suci dalam prosesi pernikahan dikediamannya .

Windi yang juga selegram merupakan Putri kedua dari Bapak H. Tabroni dan Ibunda Hj.Suryati, S.Pd,i. Saat diwawancarai oleh wartawan, Minggu , (30/7) 2023 pukul 9’52 wib , Sahrul dan Windy nampak bahagia dengan komunikasi yang renyah meskipun Windy nampak sedikit gugup saat kedua selegram ini dicecar pertanyaan oleh awak media.

Arul dan Windy berharap, “kedepannya menjadi keluarga
Sakinah Mawaddah Warohmah, lalu menjadikan keluarga yang dicontohkan untuk semua orang ,Semoga Allah memberikan kemudahan buat kita, serta orangtua masing masing” , kata Arul yang langsung di Amini Windy dan undangan yang hadir.

Awal pertama ketemu kala itu Arul menceritakan drinya dan Windy sama sama menghadiri acara wedding seorang kenalan , ternyata pertemuan tersebut membawa berkah bagi keduanya.

Arul mrnuturkan dan berpesan bagi follower setianya yang masih betah menjomblo semoga cepat dapat jodoh dan dapat keberkahan dari Allah SWT, Kata dia.

Di tambahkan Arul , “Alhamdulillah resepsi ini berjalan lancar sudah melewati semua proses dan acara wedding ini kita pakai “EO
Bintang Entertainment”, perasaan kami berdua sangat bahagia dan nggak bisa diungkapkan dengan kata kata, ungkap Nya.

Di lokasi yang sama Ayahanda Sahrul, ‘Kurtubi’ dihadapan awak media mengatakan, ” Saya dan mamanya Arul sama sama kelahiran Pondok Manggis Bojong baru dan putra kami ini merupakan anak Sulung itu sebabnya kami sangat bahagia sekali , berharap gak pakai ditunda tunda cepat mendapat cucu makanya saya bersemangat sekali”, ungkap Ayahanda Arul.

Harapannya kedepan semoga Putra putri kami ini menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah sampai Kakek Nenek, pungkas nya.(RB.SL5.01).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *